//=time() ?>
artist! mutualan vgen yuuuuu 🏃♀️🏃♀️🏃♀️ drop di bawah yaa, nanti sender folo
ART! YALL MAU MUTUALAN GGAAXXK RRRAAAHHHHH 🐺🐺🐺 (berdoa ini gak jadi wip abadi)
Hii artist! Mau setor gambar sender yg baru aja fresh diupload>_< sekalian mutualan yukss free pass klo kenal karakternya!<3
cw// eyestrain ? kinda
setor fan art! buat MV baru :D ayo mutualan sm sender terutama yang suka redraw mv vocaloid/jpop 🙋
Setor art! baru sekalian mencari k☁️, akun sender baru netes guys 😁
Yg ga masalah sender suka hype/campur fan acc xdinary heroes dan agak heavy rt ayo mutualan! Villain got a free pass😼
@Shelsilaa Thanks for the raffle !!! And happy birthday to you! Best wishes for you 🥰🥰😍
Ini OC ku, klo mau mutualan hayuuk 😍 nama doi Viore Von Jester... Biasa ku panggil Jester 😋🥰
wip art! poca zuha ♪
btw ada yg mau mutualan di 🦋 kah? (homophobic dni dlu ya ^^)
ayo berwawan 🤍 nanti sender follow duluan! (akeniwa,bsky,social)
Artist! halo kawann apakah ada yg maw mutualan, saya suka bikin gambar yang manis manis dan imut. 😩🌹 tapi kadang ada yang ganteng hehe
https://t.co/99f4B1dPeo
Artist! ada yang mau mutualan di 🦋 😃😃
drop link nanti aku follow hehe
(titipan)
Artist! Haii, ada yg mau mutualan instagram sama aku gk??, aku mau aktif ngeart lagi nih, kita bisa saling ngehype 🤗 yg mau drop usnya yah, makasih🙏
Art! Sender udah jadi ✨ part tersusah buat sender itu coloring 🥲 ayo ikut setor art terbaru kalian^^ Dan bagian apa yg paling susah buat kalian?
*Ada yg mau mutualan? Komen aja, ya^^
https://t.co/3LrNof7q5C
Artist! Sender kepikiran besok kalo X udah support AI. Yang punya akun art bsky mutualan dengan sender yukk biar bisa hype bareng 😭🥺 taro linknya akunnya ntar sender samperin huhu. Sekalian mutualan di x juga bolehh
Selamat pagi para Artist! Karena aku baru mau aktif post lagi , aku lgi nyari mutualan di Instagram nih, yg mau ayoo boleh banget drop username kalian dibawah
Oya Jangan lupa di folbekk yaa 💚💚🌻🌱🌼
sore Artist! sender mau nyari mutualan, mau aktif lagi gambar sekalian nyari suasana baru, oiyaa sender suka gambar Naruto sm Boruto ya ehehe rep aj nnti sender follow ☝🏻
Halow warga abbie! Ini wip art! OCku, aku mau cari temen baru buat ramein tl, mari mutualan gusyy🫶 (minor dni yaahh) [titipan]