//=time() ?>
Sialaannn aku masih disini 😭 takutt
Belom main Quest nya udah nangisin Avidius kedjeerr 😭😭😭😭😭
Itto ripple keychain habis guyss > <
Gatau bakal ada OTS atau nga karena ini print di luar jadi kemungkinan sampai sebelum CF nya kecil 🥹
Kalau Mail Order masih bisa yaa~ https://t.co/Wbly2xTA7B
Nyobain bikin ratio ala ala pc, krn aku ga terlalu suka gambar bust. Dan udah lama gak gambar daiya. Apaan ini baru sadar miyuki nya seme banget dan eijun nya uke banget 😭🤣 Tapi gimana yah emang di mataku eijun tuh bayi banget 🥹 Miyuki malah kek Sanada-senpai 🤣
#daiyanoace
@serxnism ALNST nya cari siapa ka? aku ada ivti ama hyulu
https://t.co/kWDFk69yIk
@Mukanjyoo_ Sebenernya ada versi Nkd nya beb .. tp aku maluw 👉👈
🤧🤧🤧
yeay bukunya sudah selesai><
here the shop hehe.. https://t.co/yHT8Niu9II
sayang banget aku nggak bisa upload beserta file csp/psd nya karena file nya terlalu besar😅
Salah satu cara gw ngelawan artblock: gambar ikan. Karena ada sekitar 30.000 spesies ikan (ga termasuk yg udah punah), jadi idenya ada terus. Tinggal sketching ikan, warnain pake color pallete nya member holo ID, beres. Apalagi bikin ginian cuma makan waktu 50-100 menitan.
✨️BONUS & GIVEAWAY LOCAL✨️
Rules :
Like + RT + tag 1 teman di post paling atass 👀
Prize :
100k worth of merchs pilihan kamu di katalog inii ✨️✨️
Sekian ini dulu info2 nya🫡, kalo ada yg mau ditanya silahkann ges dgn senang hati aku jawab👌👌
Thank you allll!!!
[3]