//=time() ?>
malem minggu gini enaknya cari kawanbabu yang bisa diajak co-op bareng nggak sih? 🙀 aku suka bgt nemenin explore atau ngerjain wq 🤸🏻♀️ oya, aku lagi di AR57 dan main Hu Tao! ❤️🩹 drop fav region kalian buat memulai pertemanan yuk? 😲💗
Hu Tao✨
i've been playing Genshin recently and it is fun so far !
#原神 #GenshinImpact #HuTao
kira2 kalo wrio pake sig nya neuvi bagus gak guys? sender cuma punya skyatlas dan udh ada elegy jd ganiat pull wp bannernya, tapi blm ada homa (punya hu tao) makanya mau pull wp banner skrg kalo sign neuvi bagus di wrio 🥲 bantu saran babu! 🙏🏼
Babu! Sender gagal pulangin homa. Weapon untuk Hu Tao lebih bagus pjws atau blackcliff ya? Atau Dragons bane aja? 😲 TIA
【お仕事】
GOM‐TAO様(@gom_tao )からのご依頼でCDのジャケットイラストを描かせていただきました!
カッコイイ楽曲に合わせてカッコイイ雰囲気の
さとりちゃんのイラストです👁
二枚目はにっこりしているサードアイとさとりちゃんです^.^
back in his first run, i got hu tao to c2 and thoma never dropped
babu! intip build hu tao kalian dong, sekalian spill ca vaponya berapaa
pic pemanis
Cari kawanbabu yang mau diajak co-op bareng entah berkelana kemana yang penting jalan ajah. Gue legal dan using He/Him pronouns, currently maining Hu Tao. Kalau boleh yang mau direpotin carry soalnya masih noob asli, homophobic dni.