//=time() ?>
Amazing art by @/ksuwabe
Pendeta vs dedemit helsing wkwk.
Now show yours https://t.co/K01e0qiqnp
Ingfo yume sama Kazuya!
Gue bakal yume platonic as Kazuya's little sister..
Kenapa platonic?
Soalnya warna rambut dan mata Kazuya mirip sama Mao wkwk
Dan gue emg tertarik sama dia but not as a lover..
Just look at him...
Vibes positif Ei-chan beneran nular ke gue..
Gue suka modelan karakter ikemen yg kayak dia sih, udah lama banget gue gak kecantol sama karakter kek dia wkwk
Yah intinya i love him at the first sight...🌹
But idk bakal yume sama dia atau sekedar Oshiin aja
Aku suka gambar mata dengan cara berbeda-beda wkwk https://t.co/XihX3lfxSr
if bad luck why such a cutie 🐱 tbh dari dulu selalu mikir, kalo suatu hari
pelihara kucing, ku maunya kucing item, wkwk
anyway, posting a cat art to manifest my yoongi concert ticket tomorrow 🥺🙏
Tr! Warning spoiler anime
Gak nyangka anime bd Takemichi dibikin dimirip-miripin Shiniciro? Sampe kaosnya juga wkwk. As Shin chan stan bahagia banget dapet banyak konten baru, semoga tenjiku arc makin banyak Shinchan filler pun gapapa😭❤ bye bye BD arc 👋
⚽Azka Fadil Al-Farizi
Nama Azka jg kucomot dr RL hehe, Untuk "Fadil" nyari di Google dan "Al-Farizi" itu pelesetan nama di RL wkwk
🐤Asshauqi Syafiq Rayhan
Nama Syafiq jg sama dr RL wk dan Asshauqi & Rayhan dpt dr google👍🏻
//Makin sini makin ngandelin google🥹🥹
📷Ray Hiroyoshi
Nama Ray ini kuambil dari anime promised Neverland wkwk lg seneng. Lalu untuk kata "Hiro" dari Hiroyoshi waktu itu kuambil dari karakter Hiro di Big Hero 6, kyk lucu aj wkwk, dan untuk "Yoshi" kepikiran sendiri, asal gabung2in ajaa
📚 Chaterine Oishiki(Old)
Nama Chaterine ini karna dia terinspirasi dari BBB Cahaya JD pengen yg depannya "C" wkwk. Untuk Oishiki asal gabungin kata dari "Oishi" sih yg penting enak diucap
📚Raina Hiroyoshi (Re-name)
Menyesuaikan lore, ku miripin sm Ray karna dia JD kembarannya
Dr oc tertua
🍀 Aika Iranami(old)
Nama Aika ini iseng2 kuambil dari google, dlu asal pilih aj yang penting enak diucap. Kalau nama belakangnya ku gabung dr panggilan temenku "Ira" dan untuk "Nami"nya kepikiran aj wkwk
🍀Nur Aira Fitriani(Re-name)
Aira sebenerny cm pelesetan—
Personaku ganti2 wkwk
2021 awal vs 2021 akhir vs 2022 (sampai sekarang) https://t.co/6mU2RkGZlB
@zonakaryaid Gak rame, tp aku suka sm idenya hehehe
Fei Rune sm Shiota Nagisa vibesnya mirip wkwk
Mengnyetor art! sekian lama, ada yang mau mo 2 a land? Tapi kinda select soalnya rada wkwk :)
@CmsnArtist_Id klo ada ref untuk detail nya gass wkwk
silahkan tanya tanya juga boleh kak :3
sender udh banyak baca gepeng yang fl nya barbar tapi baru kali ini nemu yang sebarbar ini😭😭 pantesan moralitasnya error wkwk
sauce: all h4il l4dy bl4nch3!