//=time() ?>
*hq warning spoiler
mau reminder, pas kageyama ngajak kunimi sama kindaichi main voli bareng lagi, dia juga ngajak hinata buat nemenin main. mungkin biar ga awkward kali ya sekaligus bikin suasana rame kalo ngajak hinata 🥹
Halo!
buat kalian yang tidak sempat membeli versi cetak buku SakiTomo di CF17 kemarin. kali ini saya membuka penjualan via Tokopedia.
bisa langsung cek di link dibawah 👇
https://t.co/TriEU8XWNw
When the Kickstarter comes...
A special Glow in the Dark "Hel-Kali" Sticker will be available as an add-on! 😈
jjkhalu! Ini bajunya Megumi di lemari warna hitam semua kali ya? Yang lain ganti-ganti, lah dia hitam melulu
kny! coba kasih tau waktu pertama kali selesai nonton arc mugen train, rasanya kalian gimana? Hampa, kosong, atau ginana nih?
-bllk kali ini gebrakan bontot Itoshi dengan kacamata dan jidatnya 😀
DID YOU KNOW?
Although they have similar body types. Grimm regularly exercises and does not overindulge in snacks to maintain her figure whereas Kali can eat a whole cheesecake before she goes to bed & not gain an ounce! 🍰
haloo sender mau nyoba pertama kali setor wip fan art! di abbie hehe~ ada yg mau berk☁️ kahh?
Maaf kalau gambar ini sudah lewat di TL kalian berkali-kali, botnya ngebug ga kekirim semua dan gabisa dihapus 😭😭
intinya aku mau cari kawanbabu 🤗🤗 just say hi / send your genshin meme!
Jawabannya: Tsuuuuki
Ada 2 jawab bnr pertama kali tp admin pilih yg bawah yaa
BerakCast!💩🚽🚻🧻😂
Apa aja yang bakal terjadi di episode BerakCast kali ini bersama Sui, @ElaineCelestia & @ONShannon_ ? 🤣🤣🤣
Jangan sampai kelewatan!
⏲️: 26 Januari 2024, Jam 19:30 GMT+8! ✨
Gunakan tagar #BerakBertiga jika kalian punya pertanyaan, saran, atau apapun itu!
Adakah anak -bllk yang canon bisa masak? Serius nanya
Kali aja sender gak sengaja keskip pas baca Ego bible
jjkhalu! Kembali lagi dalam episode loker jjk. Kali ini inumaki toge as kita semua 🫶
ART! Sender baru pertama kali buat baby🤗 kalo ada yang mau berkawan boleeh
@artistsbase Aku bisa nder
OC mu kah? Atau fan art?
25k/panel (black white)
35k/panel (colored)
Boleh dicek dulu art style ku, kali aja minat ^^