//=time() ?>
Hi kawanbabu, ada yang masih bangun? Masih mau dong mutualan sama sender Yoimiya main ini? Siapa aja diterima asalkan kamu mau sama unlabeled account, gak minor dan gak homophobic because my account is not safe for minors and I'm part of LGBTQ community. Just hit me up (cont..)
Haiii malam semua, sender mau cari kawanbabu lagii setelah sekian lama, sender AR56 navia main ^___^!!! Sender udah legal ya, sekiranya kita memiliki fav(s) yang sama ayo mutualan (sender ava nilou 🎀) homophobic dan minor maaf dni dulu ya ☹️
WARNING Incest , Miyacest , BL OsaAtsu , Osamu x Atsumu , 治有
Waah, sender seneng ternyata kemaren banyak yang suka *hqart OsaAtsunya 🥺 tapi maaf yaa buat yang ngajak mutualan, sender takut sama fanpol, jadi cuma berani post di Haikyuufess tanpa credit aja kalo (cont..)
Finally setelah sekian lama semi hiatus, bisa aktif lagi😭. Let's mutualan artmoots!
hello! aku baru gabung genshintwt jadi mau cari kawanbabu. legal age, she/her, hkv garis keras, alhaitham and neuvillette main💜 kinda new player😣 yukk yukk mutualan guys🥰
Hi precious people, mutualan yuk? Pengen punya banyak kawanbabu. I'll go by she/him. Sender suka sama EiMiko, BeiGuang, dan ship sasibi lainnya. Sender suka jbjb juga. Minor, BxG shipper, homophobic, grammar police, jarang jbjb dan rarely active DNI dulu ya. Also if any (cont..)
aku lagi mencari banyak kawanbabu buat ramaiin timeline kuu. aku she/they 18, mari mutualan kalau kalian ga keberatan sama akun ku yang suka berisik hehehe. homophobic, jametphobic, sama problematik dni dulu ya buat kenyamanan bersama. tinggalin jejak kalian, nanti aku (cont..)
kawanbabu haloh adakah yang mw mutualan sama sendeeer? sender lagi misi mencari teman utk bercengkrama dan berinteraksi krn ak kesepian HIKS btw yang gpp sama akun jowki yah! minor lgbtphobic dni ok. rep aja nanti sender qrt >___o
prsk! haloo mari mutualan sama akun baru menetas sender! i'm okay with any ship, asal ga incest aja sih😿😿
lmk if you're interested 😆⭐😆⭐❗
Latihan pose sama shading 🫠✨️
I'm still looking for artmoots! ~ ada mau mutualan?
Halo semuanya, sender ingin mencari mutual prsk! yang bisa diajak ramble tentang mereka! Tekan 3 jika ingin bermutualan
new art! and new account, adakah yang mau mutualan? art account only
Haloo Prsk! Sender lagi nyari mutualan nih!! Ayo berteman dengan sender,oshi sender Tsukasa, Mizuki, Akito dan Kaito klo dari Vocaloid sendiri sender Cinta Fukase dan Flower (Fukase×Flower shipper langsung nikah aja sama sender) +
art! setor hasil komis :3 ada yg mau berkawan? btw sorry klo ternyata sender udh ada yg mutualan sm kalian, sebelumnya emg jarang bgt saling interact 😭
Artist! Ada yg mau mutualan + tukeran taglist?
Ini wip buat challange besok mwhehehe
karyababu, kawanbabu
siapa yang suka foto-foto tapi ga punya temen? ayuk mutualan sm aku 😊