Thank you for coming to my 2.0!!!
Terimakasih sudah datang ke stream 2.0 outfit reveal Karissa~!!🥺💖
Terimakasih banyak atas supportnya selama 1 tahun lebih ini, mari kita banyak bersenang2 lagi kedepannya ehehehe✨

p.s: bonus wink, tadi di stream belum kan 😉

62 593

Aku suka banget bikin oc ku ekspresi senyum sambil ketawa bahagia karena itu bikin aku senang menggambar nya

0 2

Artist! Bestie aku senang sekali ada yang beli commision ku kemarin walau baru 1🤩 rate dungg wkwk yang mau sekalian bekawan yu

0 24

TEJA KEBAYA PROMO 🧚🏻‍♀️

Wah-wah bestnya kalau beli Teja ni sekarang, boleh dapat harga Promo 😱 Dah la material ironless, so senang nak pakai tau sarung je dah siappp😍

TEJA KEBAYA 2 PCS RM 139🔥

🛒 https://t.co/HQ6PhNrLMe

59 40

Ikutan punya replayrepliy di IG.

Mayan menantang diri sendiri. Soalnya banyak banget detailnya (bagiku🥲), beda banget dgn comfort zone ku yg gambarnya minimmmmmmalis🤌

Pas udah jadi, merasa senang bangetttttttt 🥹🥹🥹🥹🥹

0 1

Althaff pas masih kecil,SD wkwkwkw dia masuk ke got sama sepedanya soalnya gagal ngerem terus pulang pulang nangis soalnya sepedanya jadi kotor
Althaff kalau sore setiap Selasa Kamis ikut les ngaji dan habis Maghrib selalu ngaji lagi bareng mama
Althaff senang menggambar

0 1

Unleash the Child in us ..

(Malay)
Bangun pagi, gosok gigi,
cuci muka, pakai baju,
makan roti, minum susu,
pergi sekolah, senang hati.

(English)
Wake up, brush your teeth,
Wash your face, put on clothes,
Eat bread, drink milk,
Go to school, be happy.

1 4

Yang bikin gua senang hanya kemunculan sekilas pria sederhana ini

0 0

Kamdalah, senang bisa menjadi bagian dr film ini 🥳

1 19

jadi gini guys . . .
roasting gua dong, kata katain, caci maki gua cepet, apa aja, keluarin semua unek2 lu pada kesini mau itu tentang gua ato apapun itu lah

gua akan menerima dengan senang hati ☺❤

0 13

Idk aku senang gambar ini, karna aku ngerasa aku udah mulai impruv (walau sedikit) dari tahun lalu. uwu; https://t.co/IqXx8giRQW

1 5

Gorgeous womans in kebaya 😔❤️
.
Terimakasih dukungannya, supportnya selama ini terhadap kebaya series ini, aku senang banget karena kalian suka desain kebayaku! merasa senang setelah berhari-hari gambar motifnya satu satu 😭🧡

198 996

6 Juni 2019, hari dimana awal suka sama Eichi... Waktu terus berjalan gk disangka udah 3 tahun huhu~♪ ntah kenapa senang aja ingat" masa itu www...

17 71

Terus itu kepalanya brayen dipegangin biar ga langsung "bruk-" ke lantai :3

Aaaaaaaa senang mendengarnya asdgjsgdlab 😭😭😭💕💕💕

0 1

Perkara asas suami wajib sediakan

1) Tempat tinggal yang selesa.
2) Pakaian 2 pasang setahun
3) Makan dan minum

Kenderaan juga perlu untuk kesenangan ulang alik jika emergency.

50 70

Selamat Ari Gawai 2022
Gayu Guru Gerai Nyamai
Lantang Senang Nguan Menua.
Sayau amat ngagai kaban ku semua di fandom dan ku ngarap ka pengerai kitai selalu. Sayau sayauuuuuuuu kaban kaban ku ditu! Muah muah!💞💞💞
Ooooohaaaaaaaa!!!!
🥰💕

77 275

Thank you so much Aoi for the art the other day😘😘❤️❤️
I’m bad at drawing man, colour theory etc senang kata, banyak la kurang hahaaa 🤣🤣 But I hope this would return you a favour huhu 🥺👉🏼👈🏼💦

1 7

ku senang bisa gambar kuda 🤩

0 2

Kemarin lagi sedih dan sekarang senang karena "Kamisato sibling" bisa bersatu hueeeeee 🥹💖💖💗💗💖💗💖💗
Sangat ingin Ayaka semenjak liat trailer pertamanya terus liat playgame dia pas waktu itu dia muncul di video cbt awal
.
.


0 0