画質 高画質

babu! cw / foto hsr (?)

permisi.. maaf kalau cw nya salah. sender mau nyoba cosplay tapi mata sender minus parah jadi harus pakai kacamata 😔 bentukan kacamata sender mirip sama yang di gambar. kira" di antara kazuha, heizou, dan xiao cocoknya cosplay siapa ya? kalau (cont..)

0 1

Tunjukkan art! cakep kalian yang pernah challenge diri sendiri buat gambar di satu layer aja dong. Sender mau nge-simp. Pic pemanis

0 2

Pagii Artist! Aku mau nanyaa, ada yang tau cara nge-select layer yang kayak gini (yang langsung auto select lineartnya) di CSP? Terima kasiii sebelumnyaa🤩

1 7

*hq SLIGHT SPOILER MANGA

menolak lupa kageyama kalo sama setter lain mukanya selalu ga nyantai, tp pas sama akaashi (+suga) beda bngt reaksinya wkwk. di manga akaashi pengen jd setter yg kaya kags/tsumu, padahal aslinya kageyama aslinya looks up to him😔🤛❤️

244 1953

warning spoiler

kalau cuma boleh milih 1 scene yang ada di manga *hq, yang mana scene yang paling kalian pengenin buat dianimasiin?

sender : waktu oikawa shoyo main voli pantai😃😁

25 273

Halo haloo babu! ada yang suka foto foto di teyvat dan upload di ig? Yuk drop usn, nanti kita saling follow memfollow😆📸

*Pict untuk menyogok, agar ada yang tertarik xixixe

0 8

Kny! Special Movie -To The Hashira Training- tayang reguler di bioskop2 Indonesia mulai 28 Februari 2024!!!

621 3138

Babu! Kalau tim nahida-nilou-baizhu-xingqiu, itu nanti xingqiunya build kaya biasanya atau full em? Soalnya kalo di party nilou healernya kokomi itu kan kokominya build full em ya? Tia

0 4

Art! Sementara itu di sisi lain.... 💘 https://t.co/JQdssnjx8N

40 383

Babu! CW // Garam , Garem
Ini selalu kejadian kalo sender build support yang gabutuh-butuh amat cRate atau cDMG, bagus nya ini di pake kesiapa ya?

0 3

Setor art! Terbaruu✨️✨️
Ada yang mau berk☁️ di Twitter atau IGeh kah??

0 20

*Orv fanart by sender
Sender mau bagi fanart sambil ngucapin HABEDE BUAT CUMI KESAYANGAN KITA SEMUAAA~~~

Semogaaa...................Dokja gak tidur lagi *nangis di pojokan

14 116

Orv! *pict hanya pemanis.
Ayo kalian bikin surat di kolom komentar seakan-akan surat itu akan di kirim langsung ke Kim Dokja kita untuk meriahkan hari ulang tahun beliau😍💝.

1 59

Artist! Mau tanya dong, sender bingung
Skin tone dengan color palette gini di bahasa Indonesia bisa disebut kuning langsat kah? Atau justru sawo matang? Makasih sebelumnya

0 4

🦑
Momen ketika kimcom kesusahan di skenario.
"Bisa ga pakai cara lain?"

Dokja : "Bisa, tapi mati"

273 1269

Memikirkan 🟥⬜️ tapi 🟥 di ntr HamAmu

5 27

Haloo aku izin promosiin komis art! aku yaah, link nya aku taro di reply 😉

6 18

otsunima stream!! Nima masih sedikit tidak enak badan namun kondisinya sudah bisa lebih baikan sedikit habis ketemu Yumerian di stream hehe. Moga-moga besok istirahat 3 hari sudah sembuh....

Stream berikutnya Donothon Februari hari minggu 16:00 WIB!!

4 15

Jjk! Warning spoiler

Kangen yuuta versi jjk 0, sender menyesallll kenal atuuy telat akhir taun 2022 jd ga bisa liat scene doi jalan diiringi lagu greatest strength di layar lebar 😭

10 72

🌌

ada yg tau ini kdj di chapter berapa?

7 155