画質 高画質

Rean orang kedua yg bilang bisa ngefanartin, aku yang emaknya aja belum sempet bikin, masih WIP di buku gambar, belum Digi 😭

Baru pernah ngedit sih

0 3

>今年のハロウィンでえびちゃんはどんなお菓子をもらいましたか? https://t.co/WYp6CvyCBK お菓子もらったえびちゃん

1 5

Tradi Vs Digi

*Btw yg tradi tuh first time pas make guas 😩👎🏻

49 212

// yume , yumejo

From one of the hc, but I couldn't digi that time, so- whose hand is that even

0 4

Thanks for today's stream guyz, it was awesome as always! Worked again on the digi paint project & had awesome peepz pop up on chat.

Thanks for the juicy Raid, really appreciate it man!
Thanks for the sub, & for the Resub!

Thanks again!

1 14

my second digi art ever haha *chokes screams cringes dies*

0 1

明日TOKYO FES(11/7)内DIGIコレ12にてサークル参加します!

青海Bホール ツ37a 風速計のいたずら

勇ハル新刊「speamin time replay 」
(A5/コピー本文16P/200円)

10 19

12月5日(日)開催の「俺の嫁!参捌」に当選しましたのでご報告。

新作は、ろむむ()先生に描いていただいたバゼットさん抱き枕カバーを頒布予定で、現在Digi-Club(デジクラブ)様の新生地『ライクシルキー』で印刷を進めております。

DC麗の後継生地ということで楽しみ。

25 104

Alasan ke Digi juga karna tradi aku buta warna, tpi tradi temen improve ku https://t.co/ETISY428vt

0 1

tradi - digi
beda banget stylenya.. udah jarang banget gambar tradi, tapi kalo lg pengen selalu gambar realis 🥺🥺 btw yang tradi itu kiko mizuhara, versi unfinish, yang digital itu my latest commission, gemes bangett!! 🥺💖💖 https://t.co/arxd12SpOL

0 1

ginbibiling ko pa tak digi art style

1 2