画質 高画質

Artist! Aku kan pengen punya rambut dengan style gambar rada realis gitu, masih keliatan helainya, tapi gak satu per satu (aku pernah cobain ini 😢) gimana yaa?? Ini malah kayak kesiram air gituu (aku turunin opacity highlightnya biar keliatan gak terlalu "basah"). Thanks!!!

0 0

abis gambar gift art! oc nya temen sender karna beliau sedang ultah 🥰🌸

0 37

art! belum gambar hobie bulan ini... rasanya seperti tidak BERNAFAS..... i Am Dying...... tolong..... sesek nafas.... mual.... muntah..... i cant live lyk this anymore........ SESAK....... gak bisa napas....... tolongin.... tolong... TOLONG.....

0 19

art! setor wip sekalian sender mau mencari temann nih

disclaimer sender seringnya gambar orv dan scaramouche 🙏🏻

0 21

Setor Art! Ada yang mau bermootual? Tapi aku senengnya gambar ocku hehe👉👈

0 28

mengsetor new art! 🌟 sekalian baru balik aktip menggambar lagi yuk berk⛅!

0 17

karyababu by sender | sudah ga sabar menunggu woofthesley muncul di livestream ntar malem :D btw sender punya versi wallpaper hape buat gambar ini! kl minat nanti sender taroh linknya di reply ya 🫶

1 10

karyababu Sehari ga gambar lyney rasanya seperti tidak BERNAFAS..... i Am Dying...... tolong..... sesek nafas.... mual.... muntah..... i cant live like this anymore........ SESAK....... gak bisa napas....... tolongin.... tolong... TOLONG..... (Art by sender)

3 34

setor wip art! sekalian mau cari artmoots akun sender akhir-akhir ini sepiii banget🥲 (yang gamasalah sama gambar bl) (lagi hype slam dunk sama haikyuu!)🤙🏻💥

0 6

for kny! au purpose, warning ship bxg, giyuushino
giyuu yg udh kerja, dan shino yg masih kuliah, kalau pacaran manggil satu sama lain apa ya kira kira? (yg cocok) also, drop ur @ if you interested and want to be tagged (kalau jadi buat)
*gambar hanya pemanis*

7 48

habis nyobain gambar art! persona diri sendiri🧍‍♂️

3 30

art! Halo guys, mutualan kuy, suka gambar IndoGov sama OC ntar direply ya

0 11

Art! Berapa lama kalian menggambar?

1 45

Setor art! Kali ini gambar shota untuk komis (❁´◡`❁)

1 18

Art! Sudahkah kalian gambar muka hari ini

29 543

hello Gambargin, I usually draw late 19th century joseon soliders~early 20th century korean empire uniforms! it's really, really late(like 5 months) but I just saw your wonderful works and wanted to left mines too.
sorry if it disturbed you!

6 55

Halooo, mau setor Art! Udah lama ga menggambar krn sibuk kerja 🫠

Adakah yg mau berk☁️? Nanti aku lopp ya 🥰

0 12

Art! Habis garap komis ini seketika jadi ingin gambar furry 😔

1 20

aku gambar ngebut, soalnya lupa hari ini ada rapat jam 1 astaga, belum ngapa ngapain:v https://t.co/4UyacGI1Th

51 250