//=time() ?>
Art! Setor fanart Akame
Adakah yang mw berk☁? Akun sender gado-gado banget xD
Akun art only ya! (≧ω≦)
Setor latest art! Btw ada yang mau ber🐄 tidak? Sender mainly gambar oc dan sesekali fanart game (HeliosR, Twst, hsr)
Sender agak pemalu 😅 jadi jbjb aja gapapa
JJKART! mau share fanart yuuta by sender, udh lama sih tp baru difollback jdnya baru sempet memamerkan ehe😋🫶🏻
hai sender mau drop hasil komis art! hehew sekalian mau cari sapi 🐄 baruu hehew rep apa aja nanti sender ❤️🫶 (agak selective yah)
@fuwamoco_en Bau bau! I'll be so happy to collaborate 😳
For the rates:
I can make paint-ish render for ~250$
Flat render for ~150$
And Watercolor render for ~120$
(price for one fullbody character)
I hope you'll find nice artist there :3
artist! warnanya mending atas atau bawah ya? mau aku render tp bingung🤔 makasii
Sender lg Coba² style art! Ayok yg mau berk☁ ber🐄 sama sender, yang gak masalah sender masih gonta ganti artstyle😔☝🏻 (Agak selective ya, sorry)
Halo Artist! Sendernya mw nanya, klo buat pc itu mending bg rame kyk di foto atau fokus nonjolin chara nya aja ya, sender bru pertama kli mau bikin pc jd tkt kurang nyaman di mata klo bg rame, yg pernah bikin pc buat di cetak blh dong share pengalaman dan pendapat nya😞
@fuwamoco_en I love drawing Advent and would love to work with you🩷💙 My rates starts from Headshot/Chibi at 100$ and full renders around 200$ - 300$ depends on complexity.
Haloo artist! Gen ask, kalau kita heavy reference gambar ai apakah boleh??
Kalau melanggar nnti sender takedown, tia!
Sender numpang setor wip art! OC sender yang ascend jadi God, sekalian mencoba mengaktifkan kembali akun 😔 ada yang mau ber☁? (selektif yh)
apakah ada yang mau ber☁ dengan sender? akun lama baru aktif lagi *pic art! sebagai pemanis
ちょっと息抜きにBlender触ってるんだけど、ウェイト結構出来ているのでは…?!?!楽しいぞ?!
#Blender
#b3d
#3Dmodeling
wip art! sender :) hayuk siapa yang mau berkawan? ini masih tahap render
setor art! dandadan xixixi :3
sekalian berk☁️ yuks homophobic dni tapi yah (sender agak selective) terima kasii 😋🫰🏻