//=time() ?>
alele! Lagi pengen rewatch kasus yg seru menurut kalian eps berapa nih?
gambar hanya pemanis 😅
art! sore ! ada yg mau bertemn ☁️ ga? aku kemungkinan bakal banyak gambar oc dan fanart bluelock dll. , homophobic dni ya
hiii hii, aku lg gatau mau gambar ap lg so ada yg mau art! trade ga? i'll make a chara of ur choice (╹◡╹)
Art! siapa yang suka menggambar sambil mencari anomali gaesss? Ada yang mau ber☁️?
Art! Sender seneng banget bisa ngegambar dan punya kenalan artist di twt, sender juga udah melewati fase benci art sendiri, sekarang pokoknya ya ngegambar aja ❤️
Nderr ada yg mau bermutual di Tw kah ? kebetulan suka gambar art! random tapi mostly tentang vintage military. Anaknya multifandom Kok, Bebas nerima semua mutual bahkan aneh sekalipun 🚶🚶.
@MythiaVTuber Hallo, aku masih png sih.
Isi channel ku bikin figure sama gambar-gambar. Belum bisa fokus bikin konten karena beberapa alasan. Silahkan dicek kalau berkenan..
https://t.co/XsgyDA6PZV
Sebenernya bakat natural itu ada gak sih? Katanya kalau mau punya art! bagus itu harus kerja keras, tapi temenku yang hampir ga pernah gambar sebelumnya malah langsung bisa pas nyoba. Padahal kan jarang latihan gitu.
Art! Sender seneng banget akhirnya bisa gambar baju lagi setelah dihantam tugas kuliah
artist! hy hy berkawaan yuu. Ak baru aktif gambar lagiii, tapi akun ku gado2🤣 reply yaa klo mau temenann. makasiii
art! muach 💋 apakah gambar ini cukup meyakinkanmu untuk menjadi m00tualku mniez,,, leave a reply and i'll hit u up!!
🌌 cw // live action , ship hyunwon
(belum fix, aktor masih rumor/diskusi)
kira kira gini guys gambaran nya, wdyt? 🤔🥹😭