//=time() ?>
@jek___ haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
@andihiyat haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
@kegblgnunfaedh haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
@kegblgnunfaedh haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
@cursedkidd haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
@FiersaBesari haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
@kegblgnunfaedh haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
@kegblgnunfaedh haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
@recehtapisayng haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
@radenrauf haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
AKHIRNYAAAAA! Siap debut nih, mohon dukungannya yaaa~
(tentu saja ini bohongan lololol)
Mock up ala-ala banner line webtun dari char erpe @lunariarpf buat @arlecchxno 🎂 hohoho
deskripsi krinj bombastis (c) @rensheut
Art! Sender buat fanart drama Bad Prosecutor yang besok bakal tayang di v1u nih hehe, btw jaksa nya gemes banget bisa tebak ini siapa? 😻
YOOOOOOO GESS 😎
Pacar Vtuber - Parody Cover ( Kevin Vangardo )
Premiere jam 4 soreeee nanti guys, buat yang pacarnya 2d wajibbbb datengggggggggggggggg nih😊
ini linknya : https://t.co/cUUg4ivBa8
#pacarvtuber #vtuber #virtualyoutuber
Drama ganti-gantiin sodara yang berujung cinta segi-segian! Romansa kantoran nih~ Langsung baca di sini
▶https://t.co/dQCBcb8978
#KakaoWebtoonID #Manhwa #Komik #Webtoon #JelajahiCeritamu
Good morning asteriaaans!
Udah masuk bulan oktober nih, katanya oktober itu temanya spooky/horror karena halloween yaaa... (?)
Bentar-- Hah horror? Jenis makanan apa itu? 🏃♀️🏃♀️
Royals / Rajali / Rajaali 👑
Raja nih paling suka nge-tease Ali mulu, soalnya Ali gampang salting hehe