//=time() ?>
Jjkart! Art by sender. jjk! Gambar sebagai pemanis
Guys btw .. jari terakhir sukuna udah si spill dimana belum? Terakhir kabarnya kan di pegang gojo (menurut perkiraan sukuna) sampe sekarang udah ada lanjutan nasib nih jari belum? Sender lagi kepikiran soalnya🙁
Diskon valentine tinggal 2 hari lagi nihh, yukk jajan Couple art! nyaa😍🍫 link di rep yaa
Sender pengen bikin -bllkarya Yoichi dengan outfit cabang olahraga lain, tapi bingung pilih yang mana. Jadi minta bantuannya ya buat milihin.
Nanti sender drop pollingnya di reply. Yang paling banyak di-vote, itu yang sender gambar ^^ makasih sebelumnya🙇🏻♀️
Hii! Yuk jajan art! chibi couple seharga 50k aja loh! Masih ada sisa 4 slot nih. Yg minat boleh DM ya🫶 link nya ada di reply
karyababu
hayi mau ikutan trend ribbonngitis 🎀. siapa di sini yang mau pakein ribbon ke hayi?
😋 🎀🩷🌷🌸🐰🦢🧁💌૮ ˶ᵔ ᵕ ᵔ˶ ა
jjk! WARNING SPOILER
Teknik "Cleave" Sukuna udah di-copy oleh Yuta😱😱
-bllk cw // spoiler manga , julid
Untung aja setelah Pildun U-20 Yoichi udah terjamin bakal join klub bola lain dan gak balik lagi main di tim sekolahnya ini.
Aku gak rela kalo dia harus kembali satu tim dengan orang-orang yang mengubur potensinya😤
Karyababu by sender // ship bxg jealuc jean x diluc
Komik baru jealucc, ada yang mau baca? Nanti sender taro linknya di reply
setoran art! di hari minggu ini :D sekalian apakah ada yang mau menjadi artmoowts?
Art! Ada yang mau ber☁ dengan sender di ig, kebetulan sender baru bikin akun baru, silahkan taruh link atau usn kalian ya nnti sender follow
tes tes... art! Wip projek webtoon sender~~ otw debut di webtoon kanvas ada yang tertarik engga? fantasi romance tentang dewa dunia bawah, Hades🤩
artmoots! hai artmoots ada yg mau berteman denganku di ig gak ya? reply username aja nanti aku follow🙆🏻♀️ punyaku @.//re kmooi sankyuu!
Setor hasil comms art! Yang mau jajan ayok feel free buat dm atau wa sender, linknya sender taro di reply yaa
Makaciii ^ ^
babu! chara playable yg nongkrong di lantern rite kali ini siapa aja ya? sender udah ketemu xiao, shenhe & ganyu, sama yaoyao & qiqi aja. yang lainnya ada kah?
(pict sebagai pemanis sj)
JJK! Warning Spoiler (kinda)
Di ending JJK 0 kan kutukannya Rika udah tercabut, dia udah balik jadi manusia walau ga hidup lagi, terus dia "pergi". Tadi di ending JJK season 2 waktu Yuta nolongin bocil kok kayaknya dia masih sama Rika? Jadi sebenarnya Rika ga pernah (cont..)
Artist! Mau curhat, jd dream style sender udh kecapai, cm di tradi (kiri), sedangkan digi msh jauh bgt (kanan), apa karena sender make jari ya gambar digi nya? Soalnya udh dri lama gambar digi dan improvenya ga banyak. Menurut kalian gimana😔
Hii! Yuk jajan art! chibi couple seharga 50k aja loh! Masih berlaku sampai tgl 20 februari. Yg minat boleh DM ya🫶 link nya ada di reply
pagii~ sender masih ada 1 slot commis art! ych buat valentine nanti nihh, yuk yang tertarik boleh banget mampir di link bawah yaa >ᴗ<
*hq warning SPOILER
ngelihat daichi yg berdiri sambil gemetar di akhir pertandingan pas lawan kamomedai, jadi kepikiran sama kondisinya mas asahi dan tanaka yg dari penyisihan interhigh, penyisihan turnamen musim semi sampe karasuno bisa ke nasional dan masuk quarter (cont..)