//=time() ?>
setres oc sender ultah hari ini tapi masih art! wip karena baru sempet gambar 😭☝️ ada yang mau berwawan?
art acc only yh + minor & homophobic dni
Sender numpang setor art! Wip, yang mau nyoba ngasih saran boleh banget, sender agak buta kalau soal gambar sendiri😔
‼️December C0mmissi0ns Open‼️
Starting price is $100 for full render character art! contact via dm or discord 🔁❤️🙏
*hqart by sender, kalo hinata pasti identik sama jeruk kan, selanjutnya sender mau gambar tsukki/kenma, bantuin sender dong kira2 buah apa yang cocok sama mereka ya?
10日でblender入門を4日でやり切れたよ〜とても可愛いので挫けずできた😌
余力があればカラーリングも変えたの作りたい…
#blender #作って学ぶblender
Konbanwa artist! Sender mau setor wip art sender yang gumush ini mueheheh, ketik 5 kalau mau nyempil🖐🏻
malam artist! setor art untuk ehem ehem sender, adakah yang mau ber mootss?
*hq Malem guyss👻
Sender lagi nyari moots baru nih!! buat akun baru lahir hehe~
If y'all dont mind with writing acc ya~
buat shipper kurotsuki sama kenhina lover freepass deh seng ku😘
Homophobic and minor HEAVY DNI ya!!
MAAF JUGA AKU YAPPER SAMA GABISA DIEM😭
Setor art! Hehe sender lagi manifesting gambar buat hari rilisnya sunday 😋 adakah yang mau ber☁️ mari kita sama sama simp chara ini 😔🙏
*hqart by sender
Manager Karasuno nih boss! Nekoma mana bisa🤣🫵🏻🫵🏻 -Tanaka-
haloo artist! ,ada yang mau bermut-mut? ayo ber☁ btw sender suka gambar fanart vtuber dan oc! dan aku welkam untuk semua yak
artist! siapa maw kenalan sama anak baru sender :3 sekalian ber☁️ yukk✌️😗