//=time() ?>
wip~hayukk dibantu, habis ini enaknya w gambar siapa ya🙃
baru sadar NYAGIII CELANANYA GAMBAR PIYIK PIYIK😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
🌌
CW // Spoiler (jaga2)
Gaes ksi sender prompt buat ship dong, sender kehabisan ide gambar soalnya (ship apa aja boleh [terutama spod😋])
Tadi baru selesai gambar lagi. Aku mau pamer layla✨️
Karyababu by sender https://t.co/3WQFCJhHVG
Lagi gambar pfp moots poorly. Ternyata lumayan juga hasilnya gambar freminet. Semoga yang mau pull freminet segara dpt🙏
Karyababu by sender
babu! gambar 2 3 4 adala usage rate di 4.0
coba absen siapa yang ga pake benny lagi kek sender ☝️☝️
Art! Share wip buat gambar oc sender 😊, rencananya pingin coba render yang semi painting :3
Art! Yang sender gambar pas pkkmb kemarin ✨ walaupun tidak kelar wkwkwkwk
latest art! yang ada di sketchbook :D ada yang mau m00tualan kah? aku suka gambar digi juga!!
art! doodle sender gegara bingung mau gambar apa, kalian lebih suka yang mana? sekalian dong setor ♀️vs♂️ versi kalian 😳👉👈
WARNING PAIR BL! AkAm! SPOILER jaga2 Alele!
Kasih spoiler dongg yg udh nntn M26, di movie ada scene akam gaa. Lagi haus asupan ni kapal :D
Kmrn sender mau nntn keburu gada di bioskop :((
p.s : gambar buat cuci mata
Sayangi anak mu dengan menggambarnya berkali-kali hingga memiliki anak yang baru . art!
halooo~ izin mau share hasil art! stream tadi, udah 3 jam gambar tapi progressnya baru segini:' siapa yang suka berubah jadi siput kalo lagi gambar? 🥲☝️
Art! Setor WIP
Kalian paling suka gambar bagian apa? Kalau sender gambar mata.
Oh iya Ada yang mau berk☁️? Yang gak masalah sama n$fw dan BL ya 🥺