//=time() ?>
@iziq_ Jangan lupa Jeni Jay by Jimi Jambul first drop malam ni 8pm waktu Malaysia. Search 'Jimi Jambul' dekat Pentas marketplace gais, thankyu 🤩
Preview untuk episode malam ini! Salah satu author kami belum sehat, jadi kami tidak bisa post double episode/episode koin untuk minggu ini.
Selamat malam kak @_Kookiemilky
Aku mau ngabarin kalau gambarnya dah jadi 🥺🤩
Makasih bnyak bnyak yah 🥺
Suka sama gambarnya bgus dan lucu juga 😭🤩🥰
Makasih Skali lagi semoga rejeki, usaha dan urusan nya semua di lancarin yah kak 🤗💜
Algú té els àudios en català de Bleach en bona qualitat? No serveix cap versió d'animelliure, perquè els àudios estan comprimits i se senten malament. El que busco són els àudios sense tocar. Si algú tingués la sèrie gravada o encara conservi els arxius que es posi en contacte.
Nais mo bang mas mapalalim pa ang iyong kaalaman tungkol sa ating lipunan? Gusto mo rin bang malaman kung ano ang maaari mong gawin upang ipagtanggol ang karapatan ng sambayanan laban sa mga naghaharing-uri?
Kung ganon, hinihintay ka na namin!
@ChrisBMurray @CBMFAMALAM 1/ If you seeing this tweet and you into rap, hip hop and dope art - don’t get caught sleepin 💤
@ChrisBMurray killing in at @CBMFAMALAM
Come join the #FAMALAM and check out the first of the FAMALAM characters below ⬇️ #GOONY
Design for @fruitybrute who challenged me to make a Malamar anthro, the theme being a geisha-styled villainess
Her idea of "topsy-turvy" mainly involves holding dudes over the side of a dock while they're chained to something heavy
687 - Malamar
Type: Dark / Psychic
Abilities: Contrary, Suction-cups, Infiltrator
#GEN6
selamat pagi/siang/sore/malam pemirsa sekalian! hari ini saya (Kicko) open commission lagi untuk bulan Februari! kalo tertarik atau ada yang mau ditanyakan bisa langsung DM saya, terima kasih! 😍😘👌
*mention setelah DM, terima kasih~!
*like & retweet sangat saya apresiasi
malamute Husky and lioness
Chio,Rumi
#myart #pixelart #pixilart #drawing #digitalart
Berikut adalah gambar contoh Sarung Bantal Dakimakura "Malam Bersamamu ❤️", Gelas/Mug Ajaib "Kecupan dalam Mimpi", dan Kartu Pos bertanda tangan dari Moona.
"Hello, sweet thing. Need some chocolates, or perhaps a smooch?"
This fantastic piece was done by @CobaltGrande ; he perfectly captured Rory, my princely malamute, in a very alluring pose for Valentine's Day ^_^
Galucu banget gsih kl aku kena serangan jantung jam 2 malam krn diucapin oshi
"Dok penyakitnya apa dok"
"Kena halu akut"
Douma dan Annie dua chara sampingan memberi kejutan malam ini. Membuat kita ceriya ceriya
#AttackonTitanFinalSeasonpart2
Demon slayer
Dudel malam, love and mist Hashira.
Let's fakin' Go! 🔥
#鬼滅の刃 #DemonSlayerSeason2 #hashira #fanart #DemonSlayerSeason3 #mist #love