//=time() ?>
@artistsbase Gak sering gambar makanan, kalo pengen aja wkwkw. Nih omurice
HAI HAI!! Aku open commission nih khusus lokal ya, kalau tertarik boleh tanya-tanya dulu😆😆
Like, rt, share are really appreciated 💕💕
#opencommission #commissionindonesia #rt #wtbart #artcommission
Day 3 : Newest OC #OCstober2022
Riksa Andrasa
Oc paling terbaru aku, belom sepenuhnya jadi sih, masih kurang sreg sama design ocnya 🧐 tapi kurang lebih penampilannya kaya gini. Jodoh siapa nih?
Selamat Hari Binatang Sedunia, Reonites! Setiap binatang juga mempunyai hak yang sama seperti kita untuk hidup di dunia ini, lho.
Hewan favorit kamu apa nih?
Tulis di kolom komentar dengan menggunakan emoji, ya! 🐕🐈🦋🐢🐙🐡🐳🐘🦒🦓🐑🦜
#HariBinatangSedunia
#WorldAnimalDay
tr! WARNING SPOILER , manga panel
.
.
.
.
.
Nih klo begini, kalian mw jd Koko apa Michi
[RT & LIKESARE APPRECIATED]
Halo:DD aku buka #Commission nih! Aku lagi mau nabung buat hal-hal yang aku mau... Slot masih (0/5) ya! :D. Thank you!! Kalau mau beli ketuk DM aja~
#commissionsopen #commissionart
Halow saya lagi buka komis untuk lokal nih, yuk diintip
Bisa DM untuk pemesanan
#commissionsopen @CmsnArtist_Id #Commission #art #commissionart #ArtistOnTwitter #illustration
[HELP RT]
Hello Caratdeul!👋 Aku lagi buka PO tote bag Seventeen fanmade nih!!
👜Bahannya pake baby canvas putih, tebel dan halus! ukurannya 30x40cm yaa 😼
📅Periode PO sampe saat event 10.10. Buat kalian yang tertarik bisa langsung CO aja di shopee 🍊
https://t.co/LbJ8H5sH0h
Nih WKWKWK #Carari
Mau masukin Ari x Kay tapi aku gapernah gambar mereka bareng🥲 https://t.co/UU3Kk5k4Pn
Day 2: friends
Nah setelah kita ketemu sama Gray. Kenalan dulu nih ama sirkel main nya dia: Brad dan Tammy. Mereka udh temenan sejak sd dan masih kuat sampe sekarang. Mereka juga se ekskul bareng
#newts_oc #30daysoflore
tbh gw ngecit cm grgr pengen flexing ke rival doang kyk "liat nih gw punya 3 starter pokemon, pokedex gw lebih banyak" https://t.co/zpmIEhYQVj
Ikutan juga nih redraw marnie, salah satu fav filim dari ghibli yang selalu berhasil bikin nangis setiap rewatch
💙💙
#drawing #marnie #ghiblifanart #WhenMarnieWasThere #Redraw
@yoovierra_ 👹 : Baru bangun habis geprekin anak orang nih, kamu?
[OC Corner]
Bedah wardrobe Magnolia
Maap nih tulisannya jele, moga masih kebaca 😂