画質 高画質

artist! Karena sedang burnout, aku coba challenge diri sendiri buat sketch yang ada di sekeliling. Ayo ikutan~

9 121

Jjkhalu! Warning spoiler(jaga2)
Kinda late but...
TERIMA KASIH GEGE… karenamu terlahir para pria matang BERDASI ini… DILF MENGALIR dalam diri mereka… di masa seperti ini aku hanya bisa mendoakan MEREKA… agar tidak DIMATIKAN OLEHMU… daripada AKU HARUS MENCARI (cont..)

331 1534

jjk! Warning spoiler (jaga-jaga)

"Aku tak peduli meski dia adalah muridnya pak Gojo, dia sudah memotong lengan Inumaki-kun di Shibuya. Aku akan membunuh Itadori Yuuji"

167 1705

greetings, ada yang mau jadi kawanbabu sender? silahkan baca foto di bawah, yang mau temenan bisa rep. haha damn, sorry klo sender keren banget, this is starling. jangan lupa ilmu padinya aniki 🔥🌾

(arlechinno wanters dapet freepass abangkuh 🔥)

0 3

Sebel kayaknya ini art! Ga bakal selesai besok buat ultah beliau😭 jadi ku share di sini aja sebelum jadi wip abadi🥲

1 74

kny! what do u think, kalo misalnya si mbah ini jadi kepsek di sekolah kalian?

0 23

Adakah babu! yang bisa tebak ini di mana?

0 5

nemu di memori fb

1 36

siang artist! sender mau share hasil komis ada yg mau jajan cimol di sender kah? 🍥🌷

0 2

WARNING Incest , Miyacest , BL OsaAtsu , Osamu x Atsumu , 治有
Waah, sender seneng ternyata kemaren banyak yang suka *hqart OsaAtsunya 🥺 tapi maaf yaa buat yang ngajak mutualan, sender takut sama fanpol, jadi cuma berani post di Haikyuufess tanpa credit aja kalo (cont..)

7 30

pagii~ karna sebentar lagi valentine sender open commis art! ych buat valentine nanti nihh, yuk yang tertarik boleh banget mampir di link bawah yaa >ᴗ<

1 7

babu! juga mau foto bareng genk di ipen lantern rite huhu. tp tidak punya genk/teman😔 friendlist yg deket dah pada inactive

0 9

jjkhalu! yuutamaki yutamaki

seandainya mereka terlahir di anime shojo romcom yang ada adegan pantai, festival sekolah, festival musim panas….. seandainya………

3 71

Babu! Kan di awal main kita disuguhin cutscene bintang jatuh ini, nah ini ada 2, berarti ini lumine dan aether kan? Tapi, ini ni 500thn yg lalu apa di masa sekarang?

2 75

kny! Interest check!!! Ada fanmerch keychain special Kamaboko Squad in Jakarta ✨ Adakah yang mau di tag kalau nanti open PO?? Just drop your @ yaa!! Thank you 🫶🤍

33 390

jjkhalu! crossover k-pop

Todo pasti nge-stan TWICE soalnya ga ONCE ga lakik. Biasnya Jihyo terus langsung klop sama Yuji yang biasin Sana.

Megumi sebenarnya ga nge-stan, tapi apal lagu-lagunya gegara diputer Yuji tiap hari di dorm.

4 140

cw // spoiler manga (jaga2)

guys mau nanya kalo beli sportiva x *hq light novel ini di indonesia gimana caranya ya? ada yg open PO/GO gak? trima kasih 🙏

6 98

soree sender open commis art! ych valentine dan masih ada 1 slot lagi nihh, yang tertarik link nya ada di bawah yaa

0 5

-bllk official art

Trio manshine di official art terbaru 🥰

52 442

halo izin setor art! baru 😇 cari artmoots jg esp yg fanartist genshin/hsr/path to nowhere 🙌🏼 (dan ga masalah kl ada konten bl gl di akunku)

0 10