//=time() ?>
sender mau share hasil art! commis sender gambar kaiser hehe^_^ ayoo komis ke aq,, yang mau commis ke sender boleh ketuk DM sender yaaah🌻ヾ(≧▽≦*)o
#Maunggambart
#sayoナラbye
I drew one last illustration before Nara graduated.
Thank you for your wonderful songs and enjoyable broadcasts.
I'll never forget you.
Babu! Ada yang koleksi hewan g?
Rencananya sender mau bikin Zoo di teapot tapi menunggu update alam fontaine. Ada yang udah bikin?
Tolong share foto biar sender ada gambaran 🥰
keknya aku rada pusing gegara kebanyakan gambar, tp liat istri cantik begini malah jd makin semangat😭😭💕😤😤
Halo art! Sender buka urgent commission untuk penyambung hidup anak kos di akhir bulan. Style nya kyk gambar ini. Yang berminat komen yaa, nnti ku dm
artist! kalian lebih suka gambar portrait chara atau gambar scene kayak gini??
artist! ini daily reminder kalian harus gambar kaki, lalu crop gambarnya agar tak terlihat
Artist! Kenapa sender kalo gambar cowo selalu cantik? (*_*)
Sekalian tanya, harga komis yg pantas buat ini kisaran berapa ya?
makasihh ♡
Kiri nggambar pakai hape+jari, kanan aku coba nggambar lagi pakai hape+jari 😅
Ayo, qrt dengan improvisasi art! klean
Halo artist! Nitip gambar sender ya sekalian ada yang mau ber🐄-an? Rep aja yaa TIA (*^~^*)
Jadi... setelah sekian lama nyemplung di Prsk! Sender baru ini ngegambar fanart dengan niat.. btw hbd mijuk❤
Artist! Kalian pernah gasi lagi gambar fanart trus tiba2 moots post fanart yang pose/konsepnya mirip? Terus kalian lanjutin ga?
Malemm aku numpang setor art!
Mencoba melarikan diri dari WIP jd aku mnggambar diri sendiri 😭 (tidak lupa ku hiperbola huahahaha)
Halo artist! Numpang promosi ya, karna aku lagi adain diskon kecil di half dan knee up, khusus minggu ini aja. Caranya cukup screenshot twit ini dan kirim ke dm aku hehehe^^
Untuk sample lain juga bolehh banget diliat liat di ig dengan username yang tertera di gambar, (cont..)