画質 高画質

Mumpung aku gabut nih, aku mau ngebuat emote vtuber dari request kalian
Siapa yang waifunya mau dijadiin emote komen aja yak !

2 1

Nih,,,
Asik banget walau rambutnya mayan susah,,, dah lama juga ga gambar heuehueheuehu tyyyy!!!🥰

1 2

nih ya buk, totalnya 10 juta bayar ke hongkong 😁👌 https://t.co/QX0TKHqg3B

4 9

siapa nih bias kalian? 😻
judul gepeng di pic

64 879

Weekend gini emang enaknya bookstore date kayak Reva dan Bintang gini. Kalau kalian gimana nih?

14 33

lupa upload nih gambar di sini

ceritanya lagi ala manhwa, wakaka

1 8

nih papa Claude De Alger Obelia dari Webtoon Suddenly, I Became a Princess

senyum-senyum sendiri karena hasilnya ganteng

6 37

Chainsaw Man vol 12 (Tatsuki Fujimoto) covernya sudah muncul nih! :D
Detail: B6/Japanese

*) Untuk komik yg tidak ada di etalase bisa langsung chat mono ya, bisa pesan semua komik Jepang!

💰DP 50% OK!
🛒https://t.co/bqhKpqMiL9
🛒https://t.co/N7RBfvI7sj
🛒https://t.co/pdSHEmnyCM

2 6

*hq warning spoiler m/m contain pairing
ga ada yg ship mereka ya? 👀 kalo ada boleh lah drop AU nya lagi kangen sama mereka nih 😔☝️

0 42

✨Attention!! Hello Yellow! 💛
Hope You Have Good day! Semoga Hari mu bahagia!
Psst ku mau debut nih dtg yuk!
I’ll be debuting at!
📅 : 2 October 2022
🕗 : 08:00 PM GMT +7
10:00 PM GMT+9
07:00 AM GMT-6
click here! ⬇️
https://t.co/iFP86QFDR3

17 44

Hi aku buka urgent commission nih harga jatuh jauh dari yang seharusnya. All type dari headshot ke full body cuma 50k rupiah aja. Tolong bantu retweet ya temen2. Here's the contoh thank youuu

5 14

Baru mulai nih, kalo tertarik bisa DM sama tanya tanya ya😄

1 1

Reonites! Katanya sih..
Pajang lukisan bunga di ruangan mendatangkan keberuntungan.
Kamu nih, Reonites?

0 4

Webtoon dengan visual paling paripurna ini ranking nomor 1 di KAKAO WEBTOON Indonesia!

Lagi viral nih. Yuk manjain matamu dengan baca 'Vilainess is a Marionette'
https://t.co/DWYINIeDue

3 15

Finally, am back! Hope you guys are well 😇

Btw, sepertinya lagi rame soal "Tes Depresi" via G-Form. Menarik juga nih untuk dibahas di kesempatan lain

BTW! Izin mengingatkan, bakal ada dua stream luar biasa di akhir minggu ini. Make sure to check the thread below, everyone 👇😉

5 41

Ohallory~
Btw Lory udah update icon unit trakteer nih. Udah engga pepaya doang, tapi jd Papaya Cake 👁️👄👁️

Big thanks to for help me create this delicious papaya cake 🤤😋

1 21

Happy brojolday Kieru oshi kita bersama 🎉🎉
Semangat nge fanboy nya, semoga bisa segera bertemu dengan idol kesukaannya 😉😉
Nih hadiah buat kamu 🍜🧋semoga suka ><
Buat yang mau ngasih hadiah online ke Kieru boleh langsung komen emot makanan di bawah ya, nanti dimakan online 😁

3 9