//=time() ?>
Lil' Trio
#Pokemon #Vulpix #Eevee
(Req. From @EthanVerGaming and @MickeyMario64 ) 💙💖💜
[RAFFLE PRIZE]
I finally managed to find little time to draw!!! I'm sorry for the late announcement :'''
The winner is @itsumemei with Wataru as req in the raffle reply~!
Thank you very much for everyone who are participating, Gyro boys came home and I'm very happy ;;; https://t.co/T5TklL56J5
🐱💖SKZOO STRAP MASK💖🐱
by @KukusBeras /@.sunlixie.co
Halo.. aku open PO strap mask dengan charm skzoo yg kiciww 🤗
📌Free req karakter skzoo
📌Panjang 60-65cm
📌Besar charm 2-2.5cm.
🐰Harga 38.000/pc 70.000/ 2pc yukks
Bisa oren+keep dp dulu. Atau bisa co langsung^^
Dom jatim
Commissions for tara and her cute danny!!🤩🤍
For any commissions req , hit me up 🥰.
@twt_insta @twt_seni @twt_grafik
A very late valentines greeting from the sweetest boy!
Req by: @ugetsuIov 💓
@ByeonDuck_
#HappyValentinesDay
#PainterOfTheNight
i’ve decided to do a giveaway to say thank you for 1k :)
- like + rt this post
- winner can request EITHER one artwork OR a fic (1-1.5k wc)
- pls only req. sfw hehe
- i’ll pick a winner on feb 22nd!
here’s some art samples :)
headshot commission/req for @IconicXixi !! tysm for commissioning me. :D 💗 enjoy. ^^
Req for- mint on discord
Enjoy! This was a old request
Basil insta art req
.
.
.
#basil #omoribasil #OMORI #OMORIFANART
Buka komis tradisional nih! (hp aye rusak, gk bisa digital :,) )
Minimalist color (item putih+pilih sendiri), arsir garis. Bisa karakter/oc, furry, dan orang asli/portrait. Style semi realis n style gw sendiri. bisa req certain color. (1/3)
#opencommissions #ArtistOfindonesia
ini montage udah UP harga dan detailnya, kmrn ada beberapa yg req utk dibukain PO, should i?
sama kayak mingri kemarin, mdzs ini jg ada bonusnya kalo beli lebih dr 220rmb around PREORDER period.
btw yg masih mau merch mingri bisa ya i will accept any order for it.
Sungguh indah di Pulau Bali
Pulau Dewata menawan hati...
Yess! Akhirnya aku ganti foto profil lagi. Gara gara kemarin aku req video TikTok "Senam yang Iya iyalah" jadi aku harus ganti foto profilku.
Btw ini aku pakai Kebaya Bali, latarnya pantai gitu. 😊