//=time() ?>
jjk! warning spoiler
Marah nya Nanami SANGAT AMAT TERASA. Merinding banget pas scene ini 🫂 Apalagi pas lagi gebukin si kuncir kuda.. MAS, PULANG YA
jjk! Warning Spoiler Manga.
Malam-malam kepikiran, Geto ngerawat dan ngebiayain Nanako sama Mimiko pas umur 17 tahun itu dengan ngelakuin cara apapun. Geto beneran jadi sosok ayah yang penyayang diusianya yang terbilang muda🥹
JJK! WARNING SPOILER
SEREM SAMA MERINDING WOY LIAT ORANG PENDIEM PLUS SABAR MARAH BEGINI 😭😭😭
Warning spoiler jaga-jaga
Sender liat banyak yg ngeluh jjk! susah dimengerti, tapi menfess lapak diskusi masih sering lumayan sepi. Sambil nunggu episode baru, yok diskusi sehat, biar yang masih bingung bisa di diskusikan dan sama-sama bisa lebih enjoy sama jjk. Jangan (cont..)
jjk! warning spoiler
kenapa ya naoya dibikin sekeren itu dari segi visual dan pembawaannya tapi sayang screen time nya dikit terus akhirnya d word dan jadi kutukan pula 😞 ya meski mulutnya perlu di cuci soalnya dia kalo ngomong gak di saring dulu
これといって意味はないヨルハバ描けたよ(´◉◞౪◟◉)<脱衣するはーばーが描きたかっただけである
There are no warnings written in #poipiku →https://t.co/awEeRdGtW0
jjkhalu! Warning BL ! suguru × satoru ( satosugu ) , warning spoiler manga
JJK! WARNING SPOILER
beliau ini jarang sekali buka-bukaan, sekalinya tampil terbuka langsung menutup usia 🥹🥹
*hq warning SPOILER
Motivasi Furudate-sensei nyiptain tobio apa ya? Soalnya bulet banget mana konsisten sampe timeskip 😭🤏
Jjk! Warning spoiler ⚠️
Sender hampir gabisa tidur karena abis liat tweet mutual sender yang bahas soal tangan Yuji. Ternyata kuku Sukuna true form gak panjang kek monster (?) bahkan pas dia di tubuh Megumi pun gak panjang juga (?) kuku panjang itu berlaku di (cont..)
Jjk! Warning spoiler
Mau nanya dong, ini di chapter berapa yaa? Baru mau lanjut baca manganya (meski yakin gk bkl paham) 😕🙏 sankyu!
JJK! WARNING SPOILER
“sorry aku sukanya pria dewasa yang matang”
pria dewasa yang matang yang dimaksud:
jjk! Warning spoiler manga
semoga mas mas bendera merah ini msh include di animasiin pas ujung2 arc shibuya, ckp bgt gk sie bakalan aplg dgn style keraton ala zenin empire😔☝🏻
JJK! Warning Spoiler Manga
Cemburu pacar❌
Cemburu sahabat✅
kalo udah sayang bgt sama sahabat tuh pasti bakal cemburu (?), kalo sahabat kamu punya temen baru :((
JJK! Warning Spoiler Manga
Guys sender pensaran menurut kalian kalo misal mamih Utahime pergi misi cara dia bisa ngelawan kutukan itu gimana? Soalnya dia kan CT nya tipe support gitu, udah gitu dia gak bawa cursed tool juga.
Atau kalian punya teori yang mungkin bisa (cont..)