//=time() ?>
Art! Halo halo, nitip comsheet. Ayo yg tertarik bisa dm, sender taro comsheet nya di rep ya ;)
babu! sender numpang curhat, pls no salty
jadi pacarku tadi kalah rate off pity 76 dapet mona di banner xianyun, beliau bilang mau vakum genshin kalau sampai last day ngga dapet xianyun dan balik lagi sampai xianyun rerun. aku kira dia cuma bercanda, ternyata beneran (cont..)
jjk! warning spoiler (jaga2)
kabar beliau ini bagaimana ya? kenapa gw jarang liat todo muncul di manga akhir2 ini
Kalau di suruh pilih salah SATU dari mereka berenam untuk jadi pacar kalian, who would u pick? 🤭 (sender mending tidak memilih…) babu!
Sender lagi ngewip couo-couo -bllk buat photocard nih. Ada cowo kalian ngga di situ?😙 (artbysender)
*hqhalu KALAU YANG KAYA GINI ADA DI SEKOLAH BAKAL SENDER PEPET TERUS 👊🏻
YCH commission valentine art!
Murce couple bust-up dapet couple tangan, template lucu, ada gift jugaa cuma buat 3 buyers pertama 🙀💖 link di rep ya
*hq siapa first love kalian di inarizaki??
kalo sender si ganteng abu ini
Haii semangat sore all, sender mau balik aktif di akun ini, apakah ada yang mau berk☁️? Sekalian setor wip art!
Art! Yukk mampir komis couple, lagi diskon Valentine💗 linknya ada di rep yaa
jjkhalu! guys aku membawa choso roommate au ft. fem!reader, siapa mau di tag?? drop @.. aja ya!
haloo sender open commis art! ych valentine dan masih ada 1 slot lagi nihh, yang tertarik link nya ada di bawah yaa
art! selamat pagiii (atau udah siang?) cuaca cerah gini enaknya jajan commission ga siii hehe yuk ^___^ detailnya bisa diliat di @./soyzers yaa, sekalian ada yang mau berk☁️?<3
JJKHALU! seperti tidak BERNAFAS..... i Am Dying...... tolong..... sesek nafas.... mual.... muntah..... i cant live a day without liat GOJO........ i cant do this...... SESAK....... gak bisa napas....... tolongin.... tolong... TOLONG.... 😩
sender pengen berlutut di (cont..)
Ada babu! yang bisa tebak ini di mana?
(Pics took by sender)
Hii! Yuk jajan art! chibi couple seharga 50k aja loh! Berlaku untuk tgl 8-20 februari. Yg minat boleh DM ya🫶 link nya ada di reply