//=time() ?>
Hai artist! Aku mau tanya Kira - kira kalau aku buka commission gambaran chibi begini harganya kisaran berapa ya? Aku niatnya mau buka buat tugas sekolah, terima kasih!
sketch art! ringan sore sore~ ada yang kenal gaa sender gambar siapa? ㅡ ㅅ ㅡ
Halo, aku buka commission lagi ya! Boleh bantu sebarkan yaa
Harga mulai 150k/wajah, untuk pemesanan hanya melalui email helloditta(at)gmail(dot)com dgn subject COMMISSION SEPT, lgsg lampirkan foto yg mau digambar untuk ditotalkan biayanya. Hanya soft file ya :)
Ditunggu… https://t.co/fE8HQg8Yai
artmoots! Hello, sender nyari mutuals! Sender biasanya suka ngegambar OC nih
gambar bulet yang menggoda https://t.co/lmgN4ycIpI
Artist! Gmn cara gambar badan shota(?) yaa 😭 aku latihan gambar cowo cuma yg berotot doang, giliran gmbr chara yg kek gini susah bgt 😭😭
setor art! dulu gais, btw ini sender yang suka ngirim ss-an model 3d pake motor😚👆
ini sender ngegambar buat lomba di IG, semoga sender dapet kabar baik yach🤜😋🤛
hari ketiga: bantuin anak bikin PR
"gambarkanlah salah satu bentuk serangga yang merugikan"
#鍾タル #ZhongChi #ZhongChiWeekINA2023
artist! drop your latest art yukk!! biar saling hype yuhuuu 😆😆
gambar sebagai pemanis HEHEHE
Cw // crossover kpop
MAKASIH SENDER NIM. Karyababu by sender. sebuah gambaran... (Selain traveller. aku buat yg versi freminet jg soalnya hyuka sama freminet sama" ada kaitan penguin) https://t.co/95QCtdmoI5
Artmoots! Mari berkawan! Khusus sesama akun art aja ya, sender suka gambar doodleart ✍
Ketika artist! tidak lagi memiliki crush, di saat itulah dia berhenti gambarin orang secara cuma cuma...
5. Makasii jg buat kakk @chlynsxn yg udh gambarin istri²ku sekawaii eniehh🥺💖💖 asal kalian tw yhhh aku sudah berencana utk beli sticker ini sejak masi bisik2 katalog di grup wwww
2. dah gitu aku jajan piyicc² kawaii enieh di boothnya @rizkinumaki 💖💖 makasii udh gambarin istri²ku secancii ini 💖💖
sudah laammmaa banget gak setoran art! disini, setor gambar ku dngan kucingku whihihi.. berk☁ yuk ʚ𖨆ɞ
Art! Kalo kelar menggambar dan hasilnya memuaskan rasanya seneng banget 🥹💕