//=time() ?>
maaf yang belum bisa kyura gambarr ;;;;
kyura mau gambarin semuanyaa... tapiiii ga bisaaa ;;;; gambar kyura juga ga bagus kok ;;; lain kali kyura gambarin bagi yg belum ><
buat hari ini selamat udah jadi tumbal coret"an kyura wwww @FuutabaClips @ChocoLatteCh_
#uweiii https://t.co/ipmCQUQorJ
Spy!
Ya gusti!!! Yor emang vibes mahmud bgt. Loid bisa2nya lo tiap hari ga gila, padahal dapet modelan bini macem dewi gitu😩🙏
Berhubung mimin mau ishoma dan lanjut bekerja, mimin putuskan untuk jeda pengeditan foto kalian untuk ava Twitter hari ini sampai batas waktu yang tidak ditentukan.
Tapi tenang, mimin siapkan ava yang bisa kalian pakai jika kalian sudah tidak sabar 🙌
#FilmKalianPantasMati
Selamat Hari Binatang Sedunia, Reonites! Setiap binatang juga mempunyai hak yang sama seperti kita untuk hidup di dunia ini, lho.
Hewan favorit kamu apa nih?
Tulis di kolom komentar dengan menggunakan emoji, ya! 🐕🐈🦋🐢🐙🐡🐳🐘🦒🦓🐑🦜
#HariBinatangSedunia
#WorldAnimalDay
Commission from last year (I forgot who ordered this btw). If you're interested, it's only 30kIDR/$6 for BustUp+simple background.
Hari2 iklan terus...
#commissionopen #Commission #commissionart #CommissionedArt #artistsontwitter #ArtCommission #ibisPaintX #digitalart #AnimeArt
おはやーす!
とりあえず
直近の予定を貼っときます_(:3 」∠)_
5日は大阪 心斎橋FootRock&BEERS
10日は東京 高円寺Club ROOTS
15日は滋賀 野洲BARI-HARI
まだまだ月後半も大事なライブあります!
1) fav oc
probably still laf even tho i dont rly relate to them the way I did a few years ago.
brief info: 28 y/o singer and performer with trashy taste. (??????) kinda rude and hard to work with, only friends are their childhood friend Dmitri and their agent Hari.
Kalian tahu gak ya kalo tanggal 4 Oktober itu adalah Hari Binatang Sedunia?🦊🐯🐈⬛
Ayuk bersenang-senang!
Selamat bulan Oktober!🥰🧡
✦Download Wallpapernya!(📱💻 🗓)
👉 https://t.co/QhdU06Fqj9
Selamat pagii semuaa! (*´꒳`*)
semoga hari ini jadi hari yang baik buat kita semua yaa hoho~
Btw vois ripil satu detik ah~ gini kira kira kalo foto profil Joana bunyi... Uwaa~(*⁰▿⁰*) jangan lupa kecilin volume gaizz!!
#Vtuber #VTuberUprising #VtuberID #Vtubers #VtuberDebut
専門店といえば、大大大好きなhariさん✨
先日10周年を迎えられました!おめでとうございます!!
登戸の頃から伺っていて移転されてからはイベントにも参加。ここでしか食べられないシナモンロールに毎回感動しています。
シナモンロール好きは一度はぜひ!!
#シナモンロールの日
KTOBER DAY 1:
Character of Business Proposal: Shin Hari 💖
#BusinessProposal #shinhari #kangtaemo #kdrama #dramas #hallyu #ktober2022 #ktoberleemary
Ohnyoooo! はじめまして玉猫メイリヤとお申します!よろしくお願いいたします
Halo, Aku Tamaneko Meiriya...Kucing Seiso Imut Lugu Dan Baik....Tapi Aku suka kekacauan hahahahaha!!!
Tidur...besok masih hari Selasa!
おお休みなさい!
kapan Tama stream lagi ya? hmmm
#笑顔が似合うVtuber
Pemenang utama #SeninFanart periode ke-129 kategori digital dengan tema "Hanoman GLR versi Lokapala”, oleh rizkyillustration.
Yuk, ikutan #SeninFanart untuk memenangkan total hadiah 2 juta rupiah! Cek pengumumannya tiap hari Senin per dua minggu di instagram & facebook re:ON!
(not ads, but its cool idea so i'll put on ads mode)
WARNAI HARI DENGAN HOLOMIE!
dapatkan sandal special holomie untuk setiap perjalanan mu bersama holomie
#Reinessance #pavoliart #hololive
Fanart dadakan buat base kesayangan kita semua #AbbieBase @artistsbase @PunyaAbbie
Met hari senin ceria gaes 🌸 https://t.co/2yzQoyD5HB
Cowboy
She loves this cowboy hat filter
♡
♡
Baru join hari ke 3 hehe
Ini ngebut bgt bikinnya btw, gaada sejam
#peachtober22
tr! warning spoiler spin off
.
.
.
.
.
sudahkah kalian menangis hari ini?
prsk! Genshin x proseka
crossover
Edit by sender!
Hari senin yang suram ini wajib dimulai dengan melihat hasil editan yang sender coba dan ternyata hasilnya cakep bangettt hwehwehweee🥺🥺
Lupa matiin AC, ternyata diluar hujan... and the result: Gobres2 and meler di pagi hari 🤧
Anyway, ohabunny minna... yookk minggu yang baru, smangart yang baru dong yaahh! Ganba buat hari ini, jangan lpa sarapan sama istirahat klo emang capek. Have a nice day! 😘💜