//=time() ?>
*NRC (titipan) Sender ingin setor mahakarya predator(?) beaute kesayangan kita semua nih xixixixixi (art by sender)
*hqart udah jadi nih, sender ambil Kenmeng soalnya tadi banyak yang rikues. Belakangan yang pengen Shoyo jadi banyak jg, jadi entar sender bikinin jugaa owowo. Stay tune yak wwww~ https://t.co/YzglJLcqXq
@txtdrberseragam Haloo, aku open commission ilustrasi nih. Yuk yang mau digambarin bisa DM ya. Terima kasih
Udah zoom banget nih ya
Abis tu nyanyi
"Begitu Syulit.... ~"
help rt boleh? thank u 🫶🍃
misi kak! aku ada ready stock layout moodboard with sub nih! price nya 3500/ea! pay all wallet (no qris) ya! yg berminat langsung dm aku aja 💗💗
#zonauang #zonajajan #zonaba
Ada ga karakter gepeng yang kalian anggep sprti anak sendiri? Kayak "pokoknya nih karakter harus bahagia, wajibbbb!!😭"
Ini punya sender😭
Gepeng f0r my d3r3l1ct f4v0r1te
@reigy_ren_01 nih versi loli.
silahkan dibuat se-cursed mungkin neechan.
(*/ω\*)
@veronayuika @Foxxy1One @LewinAlgar @catyuiy @LittleHuHu_ @sumatorahiroki @KyoLectio Youuu Found me searching for Cake baby!
Tagging : @Vallelithana @LoryNytica @HazukiShichi @FeyDramon @kichiro_ken
Sini Buaat samaa nih linknya
https://t.co/Eun6tFDxYp
Yhaaa klo ada yang nanya kapan face reveal ya aku udah dari awal face reveal sih... nih klo ga percaya 🙃
@artistsbase Nih min, lagi seneng re-create mv set sekalian ngelancarin rendering (krn setiap ngerender pasti ketemu hal baru),, kadang bikin gambar historical building juga ((tapi lagi belom bikin lagil)) selain ini aku juga gambar fanart 👍
Setor wip art! Lagi iseng nyobain lineart baru nih. Sekalian apakah ada yg mau berk☁️ sama sender yg ga masalah kadang nge-anitwt? 🥺👉👈
Mosawo mau rilis album nih :D
Ada tambahan bonus sign jg kali aja ada yg minat order jg ~est480k
Mono gak terlalu tahu banyak penggemar mosawo apa gak jd gak mono taruh web😅
Yg minat chat2 aja ya ;)
Udah kayak cover webtoon atau otoge belum nih🤣?
Kira-kira kalau dulu satu sekolah sama warga-warga ini gimana ya? @JibakureiRuki @Jibakureiichi1 @Agata_Seven @fhuukacang @Xenno_Kuuji @sssinnohhh
Btw thank you @lussiecat 💕
#HimawArt #AgaART #Poniboys #CEOkhuudacang #Xtepen
@txtdrberseragam Ga ikhlas bayar, gue lebih ikhlas buat bayar ilustrasi gemoy nan lucu gini nih