画質 高画質

*NRC (titipan) Sender ingin setor mahakarya predator(?) beaute kesayangan kita semua nih xixixixixi (art by sender)

23 95

*hqart udah jadi nih, sender ambil Kenmeng soalnya tadi banyak yang rikues. Belakangan yang pengen Shoyo jadi banyak jg, jadi entar sender bikinin jugaa owowo. Stay tune yak wwww~ https://t.co/YzglJLcqXq

4 30

Haloo, aku open commission ilustrasi nih. Yuk yang mau digambarin bisa DM ya. Terima kasih

0 0

Udah zoom banget nih ya
Abis tu nyanyi
"Begitu Syulit.... ~"

0 8

help rt boleh? thank u 🫶🍃

misi kak! aku ada ready stock layout moodboard with sub nih! price nya 3500/ea! pay all wallet (no qris) ya! yg berminat langsung dm aku aja 💗💗

163 7

Ada ga karakter gepeng yang kalian anggep sprti anak sendiri? Kayak "pokoknya nih karakter harus bahagia, wajibbbb!!😭"

Ini punya sender😭
Gepeng f0r my d3r3l1ct f4v0r1te

2 47

nih versi loli.
silahkan dibuat se-cursed mungkin neechan.
(*/ω\*)

0 1

Yhaaa klo ada yang nanya kapan face reveal ya aku udah dari awal face reveal sih... nih klo ga percaya 🙃

0 13

Nih min, lagi seneng re-create mv set sekalian ngelancarin rendering (krn setiap ngerender pasti ketemu hal baru),, kadang bikin gambar historical building juga ((tapi lagi belom bikin lagil)) selain ini aku juga gambar fanart 👍

2 25

Setor wip art! Lagi iseng nyobain lineart baru nih. Sekalian apakah ada yg mau berk☁️ sama sender yg ga masalah kadang nge-anitwt? 🥺👉👈

0 10

*hq tampaknya besok garem himalaya hepibesdey nih

3 165

Mosawo mau rilis album nih :D
Ada tambahan bonus sign jg kali aja ada yg minat order jg ~est480k
Mono gak terlalu tahu banyak penggemar mosawo apa gak jd gak mono taruh web😅
Yg minat chat2 aja ya ;)

0 4

Udah kayak cover webtoon atau otoge belum nih🤣?
Kira-kira kalau dulu satu sekolah sama warga-warga ini gimana ya?

Btw thank you 💕

6 28

Ga ikhlas bayar, gue lebih ikhlas buat bayar ilustrasi gemoy nan lucu gini nih

0 0

Nih, kalo yg nyari keduanya. Cocok buat wallpaper PC

0 2