//=time() ?>
*hq warning spoiler jaga2 contains m/m sakuatsu
aku sempet mikir gini:
miya twins jadi kuat krn mereka kompetitif. trus kalo samu berhenti, tsumu gimana?
untungnya di MSBY ada omi yang jadi partner kompetitif, 'gantiin' samu. makasih omii 🥹
jjk! WARNING SPOILER
Additional pages chapter 213 dari vol 24 ada momen Mbah Una kepanasan kena rukyah dari Angel
Jjk! Warning spoiler
Ngaku deh kalian semua, bilangnya "gk siap nonton shibuya arc, gk mau liat karakter itu menderita, gk mau jadi janda" TAPI aslinya nunggu bgt semua eps penderitaan itu kan? Ayo ngaku😭
Soalnya aku walau gk siap tpi nunggu bgt eps yuji yang sedih itu loh):
*hq warning spoiler (jaga-jaga)
lucu banget lihat wajahnya natsu yang nantangin kei sama akiteru padahal kei sama akiteru beberapa puluh sentimeter lebih tinggi dan beberapa puluh kilogram lebih berat dari natsu 🤧🤧🤧
jjk! warning spoiler manga , teori (jagajaga)
sender reread manga, baru inget lagi kalau domain higuruma gabisa pertarungan fisik, kecuali terdakwa terbukti bersalah, higuruma boleh menghukum. kemungkinan besar nanti bakal lebih ke battle kecerdasan, gimana hiromi (cont..)
JJK! Warning spoiler character
Menurut kelen kalau beliau bukan seorang villain dan misogynist bakal punya banyak fans gak? 🤔
Jjk! Warning spoiler
Apakah background merah di belakang 4 shaman grade special itu artinya "darahh" 🥺
warning spoiler (jaga-jaga), m/f pair giyushino sanekana tankana inoaoi kny!
seru kali ya klo semisal ciwi2 butterfly mansion ini silaturahmi bareng suami2nya. disaat para istri asik ngobrol sambil ngeteh, suami2nya malah bikin chaos kek sanemi yg ngisengin giyuu, (cont..)
JJK! Warning spoiler chapter 238
Awalnya "brat" sekarang "little boy", dari dulu cuma Yuuji yang punya nama panggilan khusus dari Sukuna 😂
jjk! warning spoiler
Banyak yang bilang katanya mungkin kita bisa tau masa lalu sukuna dulu kayak apa lewat higuruma. Tapi itu kan kejahatan 1000 tahun lalu ya, kira-kira masih bisa diadili nggak?
jjkhalu! warning spoiler
Megumi: AKU ADUIN PAPAHKU YA KAMU!!
gemes banget megumi😭😭
Kny!art Warning Crossover Bungo Stray Dogs
Douma x Dazai
Demon siblings anak-anaknya mamoru miyano kalo lagi ketemuan😂
jjk! warning spoiler (jaga-jaga)
ingin bertanya dong menurut kalian rct tuh bisa nyembuhin kanker, anemia, penyakit dalam gitu gitu engga atau cuma kerusakan karena jujutsu aja? trima kasih sudah menjawab pict bu dokter cantik sebagai pemanis.
*hq warning spoiler
Sender rasa yang ngomongin relationship Kuroo & Yaku kayaknya gak banyak ya? Padahal chemistry mereka (not in romantic way) di lapangan bagus. Wdyt about them? :((
Anw coba zoom in mukanya Kenma wkwkkw
JJKHALU!
Warning pair ship BxG f/m Toge x Nobara InuKugi Inumaki x Kugisaki
Sender kepikiran kalau Toge sama Nobara dipasangin lucu banget gak si.. ><
Ada yang punya AUnya kah ga??