//=time() ?>
warning spoiler jaga2 di reply krn meme
GUYS MINTA MEME DEPRESI ABIS KELARIN BACA NOVEL *ORV DONG WKWKKW
SENDER LG BACA NOVELNYA, BUTUH PERSIAPAN MEME BUAT MENGUNGKAPKAN DEPRESOTNYA WKKWKWKWK PLIS NOTICE MEEEE😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
pict pemanis😘
jjkart! WARNING SPOILER MANGA
merombak rambut mas noritoshi karena yang di manga pendek banget :( (wip art by sender)
art! hi hii sender coba aktif lagi di twt/x, mari bermootualann ketik 1 jika mw🌹🌹🌹
Ada fanart gojo dari sender yang mencari artmoots! di sini! Ayooo berawannn 😩✨
-bllk gaesssss first love kalian di Bluelock siapa? Kalo aku Kunigami 😁👉🏻🧡👈🏻
Warning Yandere KDJ , BL JoongDok
Karena liat orspoiler webtoon yang terbaru, kebayang kalo seandainya mereka di AU sekolah biasa aja gimana ya
Halo!
buat kalian yang tidak sempat membeli versi cetak buku SakiTomo di CF17 kemarin. kali ini saya membuka penjualan via Tokopedia.
bisa langsung cek di link dibawah 👇
https://t.co/TriEU8XWNw
haloo sender open commis art! ych valentine dan masih ada 1 slot lagi nihh, yang tertarik link nya ada di bawah yaa
Art! Pagiii sender bru bgt buka komis nih, jika tertarik bisa mampir yaa link ada di rep
🌌 cw // ship dokhee
Mereka disini asli kayak lagi ngedate, diantara semua companion dokja, heewon juga yang paling dimanja 🥺 secara dia "karakter" yang dokja selamatkan dan dia "raised" karena gak ada di original wos
@italian_floof 嬉しくて泣きました。ありがとう!!
Questo è veramente un regalo incredibilmente meraviglioso! Grazie!! Ho disegnato un'illustrazione di ringraziamento😇
Yahoo, i'm looking for new kawanbabu who wants to interact with me on this new–genshintwt–account. I go by he/they dan jadi neuvillette main di AR55 ini. Oh iya btw heavy nsfw account dni dulu yaa.
Leave a trace and i will hit you up abangkuh. 🔥
babu! Hari ini sudah bisa klaim skin xinqiu sama karakter b4, jadi kalian ambil siapa? Kalau sender ambil gaming, soalnya gak balik di banner event hiks 🤧
artist! sender open komisi pake style jojo nih, kl ada yg minat mampir di @.fareladtyp terima kasiiih.
artist! HAIII, ada yang berkenan bantu untuk 👍🏻 postingan lomba aku? kebetulan salah satu kriterianya di hitung jumlah 👍🏻. yang mau barter 👍🏻 jg boleh. reply aja ya nanti langsung di DM. thank u 😭❤️
mau tanya gaiss, ada yg pernah di komis asset art! seperti ini gak ya? Kira-kira untuk harganya ini per apa ya? Kalian kasih harganya berapa (untuk personal use)
Setor hasil comms art! Yang mau jajan nih ayok feel free buat dm sender, linknya sender taro di reply yaa
Tengkyuu ^ ^