//=time() ?>
Artist! Show dong cara kalian menggambar mata di style kalian hehe >< buat inspirasi + mau liat yang unik2 ^^
CEPAG UCAPKAN SELAMAT KE SAYA AKHIRNYA SAYA MENGGAMBAR ART! STELAH BRP MINGGU MENTOK OTAKNYA
@MizukiRin567 Astaga...disave dong gambarnya 🤣
Entar aku bikin versi baru, yg ini warnanya kurang menarik 🤣
Art! Tebak siapa yang udah save jpg/png trs edit lg mau save csp nya malah save di nama file yg sama jd file aslinya ke merge? 🤡 Maaf bahasanya belibet. Intinya sender sudah melakukan sebuah kebadutan pas gambar ini🤡
Soree sender bawa wip art! Pertama kali sender gambar baju pangeran(?) gitu susah banget :"D kira-kira ada saran gak yah biasanya baju kaya gini tuh atributnya apa aja??🥹🥹🥹😭💙
Hayii!!!! art! tuyul sender udah jadiii, anw ada yang maw ber-☁️ sama sender g yaww, sender suka gambar chibi sama ciwi canci ( ╹▽╹ )
Art! Ada yang minat baca ga yaa? Hehe ini tips biasa aja si dan ini yang aku rasa ngebantu aku sampe skrg bisa nulis digital rapih di gambaran wkw 🤣
Art! Ternyata bener diet paling mudah itu fokus gambar aja sampai mampus 😂😂 ini sender baru kelar gambar sekarang, ga makan apa2 dari pagi saking fokusnya kwkwkwk
Ayo tebak yang sender gambar siapa 😋
mau setor wip art! sekalian ada yg mau berk-☁️ kahh? aku mostly gambar bllk, genshin, hsr (゚ω゚)
Artist! Pernah ga si kalian tuh kayak udah berhasil gambar satu bagian dgn hasil memuaskan, terus giliran gambar bagian lainnya zonk T-T ini sender satisfied sm bunganya tapi sebel soalnya orangnya ga sesuai ref dan bayangan sender T-T
TUTORIAL art! CARA MENGGAMBAR IKAN 🐟
1. sket gambar
2. Lineart dikit
3. kasih warna
4. Kasih air
5. gambar 3 biji ikan melayang sebelah objek
selamat mencoba 🤗
mudah bukan? BUKAN!!!
Art! Tebak siapa yang lagi burn out + art block padahal sender niatnya pen nyelesain semua gambar sebelum sept supaya bisa fokus kuliah aja 😅😅☝tapi daritadi ngegambar ga ada yang keliatan bener
Art! Gambar mamah kafka 😋(males ngehapus-hapusin lineartnya hehe) oh iya ada yang mw berk☁️?
Artist! sender kebanyakan gambar pose begini, pasaran bngt ga sih, kek biasa banget??? posenya mati soalnya sender bingung mau pose gmn lagi 😭
halo artist! kalian kalau gambar biasanya pakai rasio dan dpi berapa? sender baru selesaiin art baru tapi masih ngerasa kurang hd.