//=time() ?>
if ya ever wanted slightly modified versions of these specific pics, they sure do exist!
siapa yang hobinya detailing tapi lama lama pusing sendiri? emang suka nyari penyakit ya artist! ini 🤡
short introduction!
katanya sih relasi transaksional companionship no-baper-baper dan tanpa..............ehem ehem..............katanya loh ya https://t.co/7FYi5SkUmz
Artist! Sender baru buat akun nih, adakah yang mau berkawan? Art account only ya dan jangan lupa follback~
(Titipan)
jjkhalu! Starter pack wajib Megumi yang selalu dipake kemana-mana
Kalo ga pake headphone sama outfit hitam badannya gatel-gatel kali ya
Artist! Gambar sona/OC kalian jadi pony yuk :3 basenya free to use ya! ✨
Birthday Art!
Hari ni kawanku @./huutae ultahh!!! Tolong ucapin selamat dong ke dia hahaha 😁😁
Please wish her something nice!
Thankyou in advance ya untuk yang ngucapin ❤️❤️
kayaknya agak kemaleman 🌙 tapi GAPAPA karena aku lagi nyari muts🐄 sesama art! ist (ỏ∀ỏ)🩷 tinggalin jejak aja di bawah ya! >:3 sekalian nitip lastest WIP ku juga (semoga selesai😭😁🙏)
Art!
Sender iseng redraw gambar yg sender pake buat portofolio tahun lalu
Ternyata lumayan jauh ya bedanya 😭😭
KAYAK LIAT ANAK TUMBUH GEDE
Chibi 18+ Art Commission 🥰
Chibi juga bisa dibikin pose 18+ loh 😋 Bisa dibuat ganci juga!! Price start from IDR 75rb udah dapat fullbody 🤩 Untuk cetak merch pribadi harga normal ya (bukan harga komersil)
#commissionsol #Arknights @CmsnArtist_Id
Trickstar 🌟
Rencananya mau dijadiin freebies pas CF18 ntar. Ada yg mau kah?
Ga cm TS, nanti ada unit lain kok. Yg event centernya lengkap. Moga keburu ya 😌
Artist! Wip shenhe, adakah yang mau ber☁️ sama sender? Sender suka fanart gensh1n, h0m0phob1c do not interact ya
Jjkhalu! Kira kira warna air mandi makhluk makhluk JJK warna apa ya?
Pict cuma pemanis
Art! Sender berencana bikin komis chibi gini, kira2 berapa harga pasaran chibi+background kayak gini ya?
Art! Para suhu screentones boleh bagi tips CSP? YouTube, tips n trick, apapun boleh. Ternyata susah ya.., help appreciated! T T