//=time() ?>
selamat hari senin muts
semalem gue bikin meme nih, siapatau bisa jadi penyemangat hari ini jiakh
@euphoriatism IH GMN NIH GW TERSIPU JADINYA WKWKWK SVANSBSBSB ?????"!"!"
@txtdarigajelas Lucu banget selucu ilustrasi yang satu ini nih. Yuk yang mau digambarin bisa DM ya. Thank you
@txtdrberseragam Idaman Halo dek nih
Yuk yang mau digambarin segemoy ini bisa DM ya
@tanyakanrl Lebih bagus lagi kalau hasil papnya dibuat ilustrasi gemoy nan lucu gini nih
@Gandhoyy Halooo, aku open commission ilustrasi nih. Yuk yang mau digambarin segemoy ini bisa DM ya. Terima kasih
@infotwitwor_ Pap ilustrasi gemoy nih, yok yang mau digambarin juga bisa langsung DM ya ✨
(q/rts are appreciated!!)
hi everyone!! aku lagi nyari temen baru nih :D namaku cherilyn, aku budak gim judi dan suka kpop (mainly svt n girlgroups). for further information, you can check https://t.co/gK7HweCKKV! please do reply if you’re interested to be my new friend! 💐💗
@kegblgnunfaedh panik moment
haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
@recehtapisayng 510rb orang, udah berasa endorse artis kalau promosi di stornyaa
haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
@dwikimic ngantuk bg
haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
Reonites! Kembali lagi di #CemalCemil!
Kamu tim yang mana nih?
Tim #NasiPutih atau #NasiMerah? 🤭🙈
Tulis pilihan kalian di kolom komentar, ya!
aku naksir banget sama chara development diaaa 😭 bener-bener kek bagus banget nih anak yang awalnya tengil terus lama kelamaan jadi sosok saudara, anak, temen, dan pangeran yang bisa diandelin 😭💓
gepeng I ra1sed a b3ast
Live2d Comission for @NakamuraAlvinn .
Kenalin nih gaes anak baru ku ! ganteng kan ?
kalau mau deket follow twitternya & subscribe channelnya sekarang !
https://t.co/QhdWrTn23i
Reonites! Katanya sih..
Kalau tidak sengaja pakai baju terbalik akan mendapat rezeki.
Kamu #PercayaAtauTidak nih, Reonites?
@OwhMyJichu Halooo aku open commission ilustrasi nih, yuk yang mau digambarin segemoy ini bisa DM ya
H-1 nih! Yuk lanjut!
PO T-Shirt “Freya, Heavenly Sweetness”
Cuma sampe besok!
Cek utas, yaa!
#TGIFreday #freyanisasi #vtr48 https://t.co/PQF8KQddrp
Skill masa kini, Merasuk dalam webtoon! Aku ingin cogan melimpah, tapi...
Baru nih! Baca sekarang ▶https://t.co/VI77R6szwL
#KakaoWebtoonID #KakaoWebtoon #KakaoEntertainment #webtoon #manhwa #komik #JelajahiCeritamu