//=time() ?>
haloo sender open commis art! ych buat valentine nanti nihh, yang tertarik boleh mampir di bawah yaa
Art! Couplean sama om-om bibir merona jam 3 pagi di bawah hujan romantis ini, takut banget
Halo para artist! Aku kepengen jajan art. Yg lg open commission boleh drop di bawah yaa aku mau liat" hehe 🫶
Jjk! Warning spoiler
Gaes ada yg bisa jelasin cara kerja domainnya Yuta ini? Jadi semua pedang yg ada di domain ini semua ct yg pernah yuta copy? Terus knp tbtb Sukuna pake jurus hollow wicker basket?
Halo, izin promosi commission art! Mungkin ada yang tertarik? Bisa tanya-tanya di DM.
Price list ada di bawah yaa. Makasihh (•ө•)♡ https://t.co/SC5NA2nYEF
babu! // spoiler story quest xianyun
KITA SEMUA BUTUH MAMAH XIANYUN.. mamah... mamah xianyun.... ARGHHH MAU MAMAH XIANYUN... minimal 1 kartu keluarga 1 MAMAH XIANYUN. mau di puk puk kepalanya sama MAMAH XIANYUN.. mau ditimang MAMAH XIANYUN.. mau.. MAMAH XIANYUN
art! CW: A/I
Sender ketemu "webtoon" ini di grup FB. Aku minta tolong kalian untuk report karena dia pake A/I 😭
(Untuk link, nanti sender nongol di reply)
Babu!
Apakah Mihoyo gak kepikiran bikin quest/event mencari mamah Kaveh? Selama explore di Fountaine aku nyari nama Faranak tapi gak ketemu 😭😭🙏
Cw // blood
Siapa yg masih inget (sus) albedo yg sempet menggemparkan 1 fandom pas di trailer patch, angkat jari ☝️
karyababu by sender
Nih paket Fan's Screening Kny! special movie -To The Hashira Training- di CGV Central Park tgl 18 Februari 2024.
VA Tanjiro dan Nezuko bakal dateng di hari yg sama cuma gatau jam brp
Jjk! WARNING SPOILER
Gue nyesek banget liat Yuuji di chap ini kyk Sukuna lu tuh di tubuh Yuuji gk pernah mikir beban Yuuji apa?! Bilangin Yuuji kalau dia akhirnya punya peran??! Lu kira selama ini Yuuji ngapain aja?! Yuuji tuh skrg udah ditahap gk peduli lagi dengan (cont..)
Mau setor fanart 🌌 Yoo Sangah kalo di Historical Setting 🥰🥰
(Art by sender, ada di Watermark)
babu! sender yang sama, adek sawi akhirnya pulang di pity 84 🥹 she’s too precious 🌱 https://t.co/yVTi76tF8Q
babu! cw // leaks
kalian bakal pull siapa di 4.5 nanti? (ini urut phase 1 & 2)
Me di cuenta que llevaba bastante tiempo sin dibujar a mi linda Rebecca <3
#EdensZero #Rebecca
*hq warning spoiler (jaga-jaga)
GUYS BONUS CHAPTERNYA UDAH RILIS YAAA untuk yang legal bisa dibaca di app Manga Plus gratis (untuk sekarang😁)
jjk! WARNING SPOILER
Maaf kalo salfok tP SUKUNA GANTENG BGT DI CHAPTER TERBARU BJIR MENGBLUSHING ///◡///
-bllkarya slight NSFW ⚠️ //Masih wip. Ini sbnrnya di crop krn bagian bawahnya bahaya. 👀
Siapa yg mau di tag nanti kalau sdh selesai :>
(Art by sender)
malamm~ karna sebentar lagi valentine sender open commis art! ych buat valentine nanti nihh, yuk yang tertarik boleh banget mampir di link bawah yaa >ᴗ<