画質 高画質

haloo sender open commis art! ych buat valentine nanti nihh, yang tertarik boleh mampir di bawah yaa

0 3

Art! Couplean sama om-om bibir merona jam 3 pagi di bawah hujan romantis ini, takut banget

0 7

Halo para artist! Aku kepengen jajan art. Yg lg open commission boleh drop di bawah yaa aku mau liat" hehe 🫶

5 154

Jjk! Warning spoiler

Gaes ada yg bisa jelasin cara kerja domainnya Yuta ini? Jadi semua pedang yg ada di domain ini semua ct yg pernah yuta copy? Terus knp tbtb Sukuna pake jurus hollow wicker basket?

25 295

Halo, izin promosi commission art! Mungkin ada yang tertarik? Bisa tanya-tanya di DM.
Price list ada di bawah yaa. Makasihh (⁠•⁠ө⁠•⁠)⁠♡ https://t.co/SC5NA2nYEF

0 0

babu! // spoiler story quest xianyun

KITA SEMUA BUTUH MAMAH XIANYUN.. mamah... mamah xianyun.... ARGHHH MAU MAMAH XIANYUN... minimal 1 kartu keluarga 1 MAMAH XIANYUN. mau di puk puk kepalanya sama MAMAH XIANYUN.. mau ditimang MAMAH XIANYUN.. mau.. MAMAH XIANYUN

47 139

art! CW: A/I

Sender ketemu "webtoon" ini di grup FB. Aku minta tolong kalian untuk report karena dia pake A/I 😭

(Untuk link, nanti sender nongol di reply)

180 1229

Babu!

Apakah Mihoyo gak kepikiran bikin quest/event mencari mamah Kaveh? Selama explore di Fountaine aku nyari nama Faranak tapi gak ketemu 😭😭🙏

10 96

Cw // blood
Siapa yg masih inget (sus) albedo yg sempet menggemparkan 1 fandom pas di trailer patch, angkat jari ☝️

karyababu by sender

6 29

Nih paket Fan's Screening Kny! special movie -To The Hashira Training- di CGV Central Park tgl 18 Februari 2024.

VA Tanjiro dan Nezuko bakal dateng di hari yg sama cuma gatau jam brp

25 136

Jjk! WARNING SPOILER

Gue nyesek banget liat Yuuji di chap ini kyk Sukuna lu tuh di tubuh Yuuji gk pernah mikir beban Yuuji apa?! Bilangin Yuuji kalau dia akhirnya punya peran??! Lu kira selama ini Yuuji ngapain aja?! Yuuji tuh skrg udah ditahap gk peduli lagi dengan (cont..)

106 889

Mau setor fanart 🌌 Yoo Sangah kalo di Historical Setting 🥰🥰
(Art by sender, ada di Watermark)

5 70

*hq warning SPOILER

shibayama kecil banget di sebelah kuroo 😖😖😖

2 91

babu! sender yang sama, adek sawi akhirnya pulang di pity 84 🥹 she’s too precious 🌱 https://t.co/yVTi76tF8Q

0 9

babu! cw // leaks
kalian bakal pull siapa di 4.5 nanti? (ini urut phase 1 & 2)

102 1762

Me di cuenta que llevaba bastante tiempo sin dibujar a mi linda Rebecca <3

26 131

*hq warning spoiler (jaga-jaga)

GUYS BONUS CHAPTERNYA UDAH RILIS YAAA untuk yang legal bisa dibaca di app Manga Plus gratis (untuk sekarang😁)

208 1611

jjk! WARNING SPOILER

Maaf kalo salfok tP SUKUNA GANTENG BGT DI CHAPTER TERBARU BJIR MENGBLUSHING ///◡///

44 203

-bllkarya slight NSFW ⚠️ //Masih wip. Ini sbnrnya di crop krn bagian bawahnya bahaya. 👀

Siapa yg mau di tag nanti kalau sdh selesai :>

(Art by sender)

136 1685

malamm~ karna sebentar lagi valentine sender open commis art! ych buat valentine nanti nihh, yuk yang tertarik boleh banget mampir di link bawah yaa >ᴗ<

0 1