//=time() ?>
Fubuki without the jacket
Looking back at it, rendering this was really fun. Rendering the wine was my favorite part
Hilluuuww artist! 👋 adakah yang mau ber☁️ dengan akun baru netas sender?
Freepass buat yang tau chara apa aja di sini~ 😆 -titipan
Akhirnya sender bikin art! cewe lagiiiii~ manager fav kita dari Karasuno✨
Malamm gaess, izin setor art! terbaru yeahh. Sekaliann adakah yg ingin bekawan dengan sender? :>
Art! Ada yang mau ber 🐄🐄🐄? Akun sender abis kena sushii akhirnya bikin akun baru huhuu (titipan)
#blender
衣装製作に挑戦中…!
セーターとおリボン吊りスカートのお洋服、完成できるか…?!
ブロキマナクアバター&ポチたんに対応予定です👗
Setor art! ayang dulu, adakah yang ingin berk-☁️ dengan sender? Yang mau cungg ☝🏻
Artist! Yang suka style gambar anime apakah ada yang bersedia jadi responden sender?😔 kriterianya yang domisili jakarta sama berumur max 24 tahun🥹🫶
setor art! terbaruu! sender baru kembali aktif nih, ada yang mau berk-🌤?
art! udah lama ga aktif, apakah ada yang mau bersapi sm sender? minor sm homophobic dni yaa
勇気爆発バーンブレイバーンよりスペルビアをBlenderで3Dモデリング
スペルビアも細かいところを追加したり調整をして飛燕雷牙のエフェクトも追加してちょっとバージョンアップできた(*´ω`*)
#Blender #VRM #VRMポージングデスクトップ #勇気爆発バーンブレイバーン #anime_bbb #ブレバン
Drop chara *hq paling bayik di setiap tim!
Sender first: bayinya Nekoma 😽
cm work: Narcissus MP
Enjoyed working on another Narcissus with a rendering style.
setor art! wip pagi ini karena sender stress mau kabur dari kampus biar bisa lanjut bikin momokarun content 😭 ada kah yang mau berk☁️?
📢Para mis seguidores cubanos 🇨🇺!
Me invitaron a una expoventa en un evento del Animeshuriken :D
Voy a vender mis cositas y van a haber otros artistas como @ikkiz_rkgk
Vayan a verme la caruza que los quiero conocer, mua 💋
Toda la info aquí ⬇️
Blenderでブレイバーンの3Dモデリングしてみるわけで
「勇気一刀流ブレイブ斬!」
プロポーション調整してブレイブ斬エフェクトを追加してみた
#Blender #VRM #VRMポージングデスクトップ #勇気爆発バーンブレイバーン #anime_bbb #ブレバン