//=time() ?>
artist! tunjukan anak kalian yg cakep itu dong, biar aku semangat lanjutin gambar ocku 🥲
Artist! Kenapa gambar awan yg fluffy & soft itu sulit?? Ada yg punya tutorial simpel? Atau brush buat gambar tekstur awan. Tolong beri sender pencerahan😭 terimakasiii
Izin drop art! baruuu. Pas ngegambar kerasa fresh soalnya lebih sering gambar chara lighter skin wkakakak. Sekalian m00t yuk!1!1!1!
Art! Aaa sender baru download t3l3 hehe nitip gambar sender yah ( ;´꒳`;)
Art! Halooo adakah yg mau ber🐄 tp aku mostly gambar fanart anime & nct (்▿்)
Setor Art! Sekalian mau cari artmoots. Ada yang mau ber☁️ ??🥰
Sender biasanya lebih sering gambar fanart yang gak keberatan monggo
Pengen lanjut gambar, tp apalah daya baterai hape dah sekarat🥹🤣
Silakan loli Rio nya~ nanti dilanjut lagi minggu (mungkin) kalo kerjaan dah beres😌✨
Halo babu! Kembali lagi dengan sender yg bikin gambar harbinger ikut lomba 17an, sender udh bikin thread buat gambar² yg lainnya, kalo mau liat nanti sender drop di rep yh
izin setor art! baru~ ada yg tau sender gambar siapa? 😽
btw ada yg mau ber☁️?