//=time() ?>
#EsmeKingsleigh
Otsuemes!
Mantap, punya gelar S1 banyak nih~ Bisa lancar ketemu calon mertua biar dapet restu mendapatkan Esme. 🤭
Anyway, terima kasih dan otsu untuk stream minggu ini. Sampai jumpa di next stream!
SELAMAT PAGI SEMUAA💛
semangat kerja nya, semangat sekolahnya, semangat kuliahnya.
jgn lupa sarapan!
Guis ada penguumuman debut tgl 2 oktober jam 8 MALAM kalo kalian iseng sukrib dong nih linknya :
https://t.co/wGrfxrW5Ag
makasih saranghae se kota
#Vtubersid #vtuber
malam semua! Mau setor Art! nih! Sekalian ada yang berkawand sama sender gak? Minor dni dulu ya🙌
OPEN GO Manwha Seduce The Villain’s Father (dalseul)
Vol 1, 2, 4 dan 5 available Regular dan Limited nih :D
Yg minat koleksi mumpung edisi limited masih tersedia ^^
💰DP 30% OK
🛍️https://t.co/jcbNZNhsS3
🛍️https://t.co/7rczdy2jHh tinggal search Seduce aja ya
@cursedkidd haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
@andihiyat haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
@radenrauf haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
@cursedkidd haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
@kegblgnunfaedh haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
@jek___ haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
@mhdarieff_ haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
@jek___ haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
DIKASIH YANG RAW TANPA BACKGROUND DONG SAMA YURA SENSEI AMSKHSIWKSNSJJS
NIH BENERAN YURA SENSEI BUKAN YAH!!! TUMBEN BANGET NGASIH KONTEN MASUMI YA ALLAH NANGESS JELE TAPI SENENG 😭😭😭😭
// yume • ItoJun
📰: [kcup tnganmu] guess my pronouns,,
🌊: ??? What?
📰: [semirik] 'yours'
🌊: AWOWKWOWKWOK sa ae nih bungkus sarigandum [ketawa sdkt bnyak]
📰: wkwkwk tepung sasa serbaguna ini pasti sdang salting,,-
Becanda, nih
Tp jangan lupa cek video nya juga wink wonk
#3FicLite
YAK JADIII.....IDENYAAAAAA TEREALISASI KAN
caption nya gimana nih?
Crossover (?)