//=time() ?>
warning spoiler kny!
aku suka banget sama sanemi???? kenapa aku suka banget ya? AAAA SANEMIII mau sanemii !!! mau di pat-pat juga sama sanemiii 😭😭😭
Jjk! Warning spoiler
Salah satu kebaikan Gojo Satoru pada Ijichi. Mskipun caranya sedikit kasar, tapi Gojo tuh bener2 memikirkan org2 di sekitarnya 😊
kny! WARNING SPOILER MANGA
real matang keluar siang siang https://t.co/P72RlT16EU
Jjk! Warning spoiler
Siapa yg disini masih belum bisa move on dari kerennya gojo komat kamit baca mantra dilanjut ngeluarin murasaki? ☝️☝️
Jjk! Warning Spoiler Manga & Character!!
aku sudah memantapkan diri untuk menjadi pendampingmu mas Hiromi 🥺🫶
Jjkhalu! m/f pair Nanami Kento x fem reader
cw // harsh words, warning spoiler ava
What if Nanamin as your secret admirer
jjkhalu! warning bl sugusato satosugu
memanggil seluruh editor jjk apa gaada yang mau edit mereka pake lagu dewa 19
Jjk! Warning spoiler
Beneran nanya, kenapa ga dimakan juga ya gojo kayak mahito? Kalo dia bisa makan, bakal op banget ini kenjaku..
jjk! warning spoiler
menurut kalian kenjaku nih cewek atau cowok dulunya? kalau Tengen kan dia bilang sendiri kalau dia lebih ke nenek-nenek. Dan vessel dan calon vesselnya dia kan memang lebih ke cewek, dari Yuki, terus terakhir sih Riko. Menurut kalian sih kenjaku (cont..)
jjk! warning spoiler extra story vol 20
ketika trio itafushikugi ngejagain kenalan shoko, terus jadi cerita masa yuuji jadi bocah🤣
WARNING SPOILER
Coba itu siapapun, coba bisikin ke Dokja yang lagi nyenyak tuh.
[Gua tau siapa mbak punisher yang lu blushingin berat dan gak bisa lupa tuh]
Siapa tau auto bangun :v 🌌
jjk! warning spoiler
kalau gojo beneran udah gaada, title strongest sorcerer in current era apakah turun ke yuta?
kny! Warning Spoiler ⚠️
Gak kebayang nangis nya bakal se banjir apa kalo ini udah muncul di anime nya 😭
Jjk! Warning spoiler (jaga2 aja) Sbnrnya gojo dewasa tuh masih merujuk diri sendiri pakai "boku" atau campur2 ya? setau snder dia cuma pake ore pas jaman SMA. Tapi di chapt ini dia pakai "ore" apa krna plesbek jaman sekola gara2 geto atau emg lagi ngamuk aja 😂 jrg2 (cont..)
Jjk! Warning spoiler
sender baru tau kalau trnyata yuji suka main ke pachinko dan sudah dikonfirmasi gege juga. Trnyata kecil2 doyan ngeslot ni anak 😭
Jjk! Warning spoiler, satoshoko
Let's talk about satoshoko in LN. Shoko tau bgt klo Satoru gabisa minum alkohol, makanya dia slalu milih Izakaya yg ada menu anak2 biar mreka bisa minum bareng. Trus krna di Izakaya pertama mreka ngajak ijichi, stelah ijichi pulang dluan (cont..)