画質 高画質

Art! Sender td buat ilustrasi dr buku di tanah lada😎😎 ingfokan brkawan😎🫵

2 43

Udah lama gak setor art! disini ehehe~

Apkh ada yang mau berk☁️?? Sender baru balik aktif di art acc soalny 😭🤚🏻

0 56

babu! mau tanya dong, main genshin di laptop pakai internal sama eksternal ada bedanya gak?? sekarang sender main di eksternal tapi lama banget downloadnya + mainnya jg ngelag" padahal grafik low, sender lihat di google spek laptop sender mumpuni kok🥲🥲

0 2

babu! punten ges ini obor keempat di sebelah mana ya? WAHYU!

1 13

Setor hasil comms art! Yang berminat feel free buat dm sender yaa, linknya sender taro di reply
Tengkyuu ^ ^

0 4

jjkhalu! aku bawa prompt au sukuna choso yuuji as brothers ft. fem! reader guyss, siapa mau di tag?? drop @. aja ya!!

15 225

navia of the spina di rosula!

i think i cooked! 🍜

316 1558

yeyyyy art! ku jadiii sksjsks!!!! ak lg nyari prens nich di ig, ayuggg tmnan🥺

0 11

Sore-! Yang mau jajan komis art! boleh DM sender kalo tertarik^ ^
Linknya sender taro di rep, thank you✨

0 6

Artmoots! Hai haiii, aku mau ngeshare artku yang lagi di proses ajaaa.. bayangkan sj si ayel jd duyung depan your eyes ya ges yak 😭🙏
Bucinnya ayel mana??? Hehehe

0 4

jjk! ucapan satoru ke suguru di sini bakal ada penjelasannya ga nanti? penasaran bangettt, kalian ada yg punya teori apa yg diucapin satoru ke seguru di scene ini?

10 222

haloo sender open commis art! ych buat valentine nanti nihh, link nya ditaruh di reply yaa

0 10

jjkhalu! Ini bajunya Megumi di lemari warna hitam semua kali ya? Yang lain ganti-ganti, lah dia hitam melulu

78 1041

Commission chibi komeng panci 🤣 (referensi di reply)
.

7 53

Artist! Sender izin curhat ya. Sender itu males banget kalo mau post art di sosmed, bukan masalah dgn 4i, cuma ya males aja gitu. Sender udh kebiasaan ngeshare art ke temen2 sender aja, karna itu kebanyakan art oc daripada fanart. Tapi kalo mau buka komis harus aktif (cont..)

1 38

Artist! Mau setor beberapa hasil commision ^^ comms dango juga sudah open lagi >⁠.⁠< link di reply yaa

3 47

https://t.co/3YCSqOll0k

Mau tulisan kalian direview dan dibacakan di stream Kalian bisa submit tulisan kalian di sini ya! Mulai dari fanfiction sama jokes bapak bapak bikinanmu sendiri!

10 18

Pagi artist! 🌞 Ada nggak oc kalian yang punya rambut putih? Kalau ada yuk saling perkenalan mereka 👉🏼👈🏼 ini OC sender namanya Bang Rolek, kalau di gengnya dia ini sosok Abang yang selalu jadi tempat curhat temen-temennya karena dia yang paling bijak (cont..)

0 4

babu! sender ketemu tombak shenhe.. apa gabisa sender ambil aja terus di poles dikit terus kasih ke shenhe💔

209 3114

babu! guys kuki c0 worth to build kah? sender rencananya mau masukin di tim hyperbloom, izin intip buildnya ya kalo bolehhh ✨️ oya sender mau pakein iron sting kemungkinan

0 3