//=time() ?>
Artist! Selamat sore. Sender mo numpang tanya dong kalo brush tipe begini ada nggak ya di csp?
Art! Bentar lagi liburan nih! Wish list liburan kalian apa aja? Kalo sender pengen banget nyoba mancing🐟
Haloo haikyuu fanss, sender ijin promosi *hqart hasil komis chibi omanjuu para anak Karasuno kelas 3 ini😆 Yang minat art kayak gini juga bisa reply ya😽 nanti sender taruh link nya jugaa (/^▽^)/✨
saatnya mencari art! moots, a bit selective : art acc, no minor & homophobic pls🥹 krn berpotensi art serempet jurang dan menerima sender yg banyak drop WIP & art. Ketik 1 untuk berkawan 2 untuk duel
Re-rendering
Mary Medical Rabbit - Fanart
#3Dmodel #Mary #3DPrint #NIKKEfanart #NIKKE #NIKKE最後の王国 #メガニケ
Close up art! comms result sender beberapa waktu lalu🫣 adakah yang mau berak☁️?
SIAPA SUKA CIMOOLL?✋🏻✋🏻
sender datang membawa cimol lucuk nihhh🤩
YANG MAU TEMENAN AMA CIMOL ARTIST! CUNGG✋🏻✋🏻
Did some more rendering on Nidhogg between commission work sessions~
Sender coba compare art! karakter fav sender dari 2021 sm 2024 & wow 🥹
Coba tunjukkin art improvementmu jg dong, entah itu dari karakter yg sama maupun yg berbeda!
Art! Rkgk oc sama bapaknya, kalian ada yang pernah gambar oc kalian jadi bayi/bocil juga ga? Sender mau liat juga dong klo boleh😚🫴
Emergency commission slots x2 available!!
I’m offering this type of commission for $150
Includes:
•One fully-rendered half-body
•Two sketch-style half-bodies
•One full-body chibi
•One half-body chibi
You can freely specify the poses and style or let me decide!
Only two
*hqart by sender TW spoiler timeskip (jaga²)
Lebih suka Shoyo rambut pendek apa panjang? 👀
Some things broke after I upgraded to Blender 4.3 and It may take a little longer that I planned to have Serena completed. Sorry
Sketch looked better. 🗿
tbf I didn't mean to render this in the first place.
young lord rkgk again
he looks good on doodle
looks shit when i render him
i hate him https://t.co/e99tKsVDOV
Nyetor wip art! Oc. Sender habis bikin akun baru! Ada yang mau berwawan sm sender? Homophopic dan minor dni yha!!