//=time() ?>
Setoran wip art! Btw oc sender tuh bocil chibi, tapi jadinya beda banget pas digambar pake anime style 😭😭😭
art! sender sedang belajar gambar mata, hayuk ada yg pengen berk☁️? 🥺 komen aja nanti sender reply yaa
Alele! Nyetor one hour doodle Ran, krn gabut (dan males gambar art 17an wkwkw)
artist! drop your latest art yukk!! biar saling hype yuhuuu 😆😆
gambar sebagai pemanis HEHE
art! ada yang suka gambar selain manusia ga? mau lihat karya kalian doong cuit cuit ᥫ᭡ btw tmenan yuu
Artist! Cara shade rambut sprti di gambar itu gmn sih?? Pengen nyoba 4rtstyl3 lain 😓 (credit tertera) tia!
art! wip, siapa yg suka gambar shining nya mata pake wrna french flagg jugaa🤩☝️
Art! Rambut karakter paling susah yg prnh kalian gambar siapa? Aku sih dia🥲
Soon sender mau bikin tutor gambar skin kayak gini, ada yg mau ditag?? Art!
🌌 sender udah bingung mau pake templet mana lagi untuk bisa dgn sempoerna menggambarkan rasa cintaku pada Joonghyuk yg slebew dan ugal-ugalan,, 😔😭
Art! Mau aktif gambar lagi😺
adakah yg mau berkawin?
Twt/IG/Tiktok apa aja deh yok drop link / usn nya🫵
Art! Sender ngegambar ni karakter dari 2021 dan kok makin kesini keliatan makin muda❓😆😆 kwkwkwkw
Art! hiii aku baru aktif in akun gambar nih, mari ber🐄tualan rep dibawah nanti aku follow ya 💗
art! penggambar burung yang ga bisa terbang tapi bisa kelelep sedang mencari teman 🤩 ada yang suka gambar hewan juga ga sii
sbnrnya ada yg lebih awal cuman gambarnya slebeww waswiswos jadi ya yang seiso seiso ajjh https://t.co/RYbFxIA9vf
sender baru kelarin part kepalanya tp masih ada jaket kulit dia yg awikwok bgt 😭 tolong beri aku semangat ges art!
(maap repost td ga keikut gambarnyaaa ngomong2 cara menfess sambil kirim gambar yg bener gmn ya?)
Sender mau nyetor art! nih.. sekalian sender penasaran, waktu tercepat kalian buat gambar satu ilustrasi berapa lama? Kadang kalau gabut sender bisa cuman 1-2 jam an dapat full color
Art! Cara gambar tangan gimana sih? Gw udah pake ref pic asli, trs bikin kerangkanya, tapi tetep jelek 😭