画質 高画質

Setoran wip art! Btw oc sender tuh bocil chibi, tapi jadinya beda banget pas digambar pake anime style 😭😭😭

0 4

art! sender sedang belajar gambar mata, hayuk ada yg pengen berk☁️? 🥺 komen aja nanti sender reply yaa

2 116

Alele! Nyetor one hour doodle Ran, krn gabut (dan males gambar art 17an wkwkw)

9 72

artist! drop your latest art yukk!! biar saling hype yuhuuu 😆😆

gambar sebagai pemanis HEHE

1 118

Wip art! Gambar background buat therapy gratis👍🏻

6 231

art! ada yang suka gambar selain manusia ga? mau lihat karya kalian doong cuit cuit ᥫ᭡ btw tmenan yuu

0 49

Artist! Cara shade rambut sprti di gambar itu gmn sih?? Pengen nyoba 4rtstyl3 lain 😓 (credit tertera) tia!

9 192

art! wip, siapa yg suka gambar shining nya mata pake wrna french flagg jugaa🤩☝️

1 13

Art! Rambut karakter paling susah yg prnh kalian gambar siapa? Aku sih dia🥲

2 148

Soon sender mau bikin tutor gambar skin kayak gini, ada yg mau ditag?? Art!

173 2955

🌌 sender udah bingung mau pake templet mana lagi untuk bisa dgn sempoerna menggambarkan rasa cintaku pada Joonghyuk yg slebew dan ugal-ugalan,, 😔😭

20 194

Art! Mau aktif gambar lagi😺
adakah yg mau berkawin?
Twt/IG/Tiktok apa aja deh yok drop link / usn nya🫵

0 80

Art! Sender ngegambar ni karakter dari 2021 dan kok makin kesini keliatan makin muda❓😆😆 kwkwkwkw

0 16

art! susahnyaaaaa gambar kimono ;’(

0 17

Art! hiii aku baru aktif in akun gambar nih, mari ber🐄tualan rep dibawah nanti aku follow ya 💗

0 22

art! penggambar burung yang ga bisa terbang tapi bisa kelelep sedang mencari teman 🤩 ada yang suka gambar hewan juga ga sii

2 12

sbnrnya ada yg lebih awal cuman gambarnya slebeww waswiswos jadi ya yang seiso seiso ajjh https://t.co/RYbFxIA9vf

15 195

sender baru kelarin part kepalanya tp masih ada jaket kulit dia yg awikwok bgt 😭 tolong beri aku semangat ges art!

(maap repost td ga keikut gambarnyaaa ngomong2 cara menfess sambil kirim gambar yg bener gmn ya?)

3 80

Sender mau nyetor art! nih.. sekalian sender penasaran, waktu tercepat kalian buat gambar satu ilustrasi berapa lama? Kadang kalau gabut sender bisa cuman 1-2 jam an dapat full color

0 6

Art! Cara gambar tangan gimana sih? Gw udah pake ref pic asli, trs bikin kerangkanya, tapi tetep jelek 😭

6 121