//=time() ?>
Retweet are reallyyy appreciated! Love you all!
Halooo!!! Tori open Pre-Order Comifuro 15 nih
Bisa langsung klik link gform dibawah ini yaa :
https://t.co/FgNPadwhFM
Payment : BSI, BCA, Shopee Pay, Gopay, OVO
See you at Comifuro 15!
#comifuro15 #cf15 #comifuro
#CF15Catalogue
✨Shannside Coming to CF15✨
~~ A THREAD~~
Hi, good news is here~ akhirnya shannside ada kesempatan buat buka booth di event offline lagi nih dan kali ini kita akan dateng ke comifuro yay 🎉🥳
Yuk cek thread nya buat tau keseruan apa sih di booth kita nanti 👇
Mana gepeng yang paling tidak termaafkan nih?
GEPENGIE
AYO MARATON 50 EPS NIH MUMPUNG LAGI EVENT, KAPAN LAGI YA KAN GRATIS 50 EPS DI K K W
(Judul di pict)
Haloooo
Ada lagi nih ilustrasi cover book by me!!
Kalo kalian tertarik, pls dm me yaa!!
Kitaa obrolin santaai~
Lov u!💙⚘
- for Cover Book, Wattpad, AU
#coverbook #coverwattpad #digitalart #design #art #illustration #wattpad #book #wattpadcover #indonesia #bookcover
*hq apa yg bakal kalian ucapin kalo kalian bisa ketemu captain satu ini? sekalian dalam rangka ultah beliau nih, HEY HEY HEYYYYY
Nih Shishiba dari Sakamoto Days jangan2 voice actornya nanti Kenjiro Tsuda jg, vibesnya mirip wkwk https://t.co/ihSfhDuGBa
A... KASIH TAU GA NIH??
doohhh gw suka konsep shinigami-ghost (dohh tuman penyakitnya)
https://t.co/5dcbEyOsdE
Karyababu
Akhirnya selesai juga nih project 😭✨🥹
Main kalian yg mana nih 💕
Hallo semua, CF sebentar lagi nih.. aku bakalan hadir di Booth B-07b
Dibawah ini adalah katalog yg akan dijual nanti..
See u In comifuro 15
#comifuro15 #comifuro15catalog #comifuro15catalogue #comifuro #spyxfamilly #KoboKanaeru #anya_spy_x_family
Malem gaiz. Udah jadwal Selasa nih, gepeng apa yg langsung kalian baca begitu jam 10 teng?
Gambar pemanis dari gepeng Luc1a