//=time() ?>
Jjk! Warning spoiler
Lugu banget yuuji pake nanya sukuna bisa hidup normal apa kaga 😭 ada gila2nya si mbah mah hidupnya penuh kebrutalan
Jjk! Warning spoiler
girls without boyfriend, what are y'all doing?
*para calon mamagumi after eps 11:
Jjk! Warning spoiler
Random thought, ni bocil sultan tiap hari makannya apa ya kira-kira? Pasti dia gak pernah makan nasi sama telor ceplok pake kecap doang 😅
jjk! warning spoiler
absen siapa yang udah nyiapin mental buat liat panel ini dianimasiin, jelas bukan sender😓😓
jjk! warning spoiler manga chapter 125
the real bokem sejati adalah nobara😭😭😭 ni masih sd udah bisa gebukin dua bocah cowo yg ngeledekin temennya fumi👧👊
jjk! warning spoiler manga ⚠️
siapa gak sabar liat beliau di anime lagi?! aku😍👍🏻🚨😜
สวัสดีค่ะ
เรื่อง Glitch ปล่อยให้อ่านฟรีตอนแรกเรียบร้อยค่ะ
*📷WARNING : Blood & Gore / มีภาพเลือดและอวัยวะ*
ทดลองอ่านฟรีตอนแรกได้ที่นี่ https://t.co/dYESSwcTm9
Kny! WARNING SPOILER MANGA
Guys kenapa genya bisa mokad ya kan dia posisinya lagi jadi iblis karna makan potongan pedangnya kokushibou jdi bisa bergenerasi dong kan? Apa karna kokushibou nya mati jadi dia ikutan mati?
Jjk! Warning Spoiler
Heran, ini bapak balik dari neraka auranya beda betul. Mana aura cowok pengangguran jamet skuy ngudut rokok semproena mu pak?!?! (maaf sender sedang pusing oleh oknum bapak2, love u bapak gumi ❤️)
@BaizhuTravels When Pantalonui finds out that you have bought chocolate coins, he will fly to you at once.
Can I eat it? Can I eat it? he will ask you with expectant eyes.
Give him a warning about how much to eat before you give it to him. Then Nuizhu will be convinced! 😆
Jjk! Warning spoiler
Dari cimol kemasan sachet tumbuh jadi 2 meter😭♥️
Warning spoiler jjk!
Sebelum jadi bayi 2 meter, baby satoru pernah tinggi cuma sampe paha orang dewasa :(
Jjk! Warning spoiler
Ini nyebut bulatan/gumpalan rambut di kepala geto apa ya? Kondek bukan?
JJK! Warning Spoiler Manga
guys mau tanya, alasan banyak yang berteori Yuuji itu keturunan Sukuna apa ya? apa cuma
karena yuuji, papa dan Kakeknya yang secara fisik mirip Sukuna? Tapi setau sender papa dan kakek Yuuji bukan penyihir, sedangkan Sukuna itu dulunya Penyihir
Warning spoiler
Kalo dipikir-pikir biang keladi kerusuhan di jjk! tuh klan zenin gak sih? Coba klan zenin treat Toji bener mungkin dia gak bakal jadi Sorcerer Killer. Dia gak akan nge-dor riko terus si Geto gak stress jadi Kenny gak ambil alih badan Geto. Menurut kalian gimana?
jjk! warning spoiler Popularity Polls
Karakter favorit kalian disini masuk ranking berapa aja, guyss? 🤍