画質 高画質

them, eve dia udah gabisa ngerasain yg namanya cinta lgi bcs it's make her remember abt her past life and it's traumatized her, and vael liat eve sebagai teman dan musuh (in a good way), walaupun egk bakal kenon tetep ak ship krn ak suka love-hate relationship 😔☝️ https://t.co/mt7BY2vfQv

0 1

versi cewe (inimah gmpang bgt) pkokny ak suka yg imut" 😍😍😋... dan ak jg suka kalo dibalik sifatny yg imut" ada twistnya dikit (ternyata dia ga senaif itu) kayak aoi akane dan maizono sayaka

0 1

Daily AK day
Ceobe skin sketch !

37 195

ak gatau AKU KESAMBET APAAN PLEASEEEEE HUHUUUU

0 0

Egk, ngapaen siriq. Ak dah pnya ayang. Ini ayang aku

0 0

Cmn 3 kwkwkw ketauan bgt ga bgtu bs gambar bg💀💔💔 thun ini akn ak dedikasikam kpd bg https://t.co/okDjZ0T7PU

0 1

Cmn 3 kwkwkw ketauan bgt ga bgtu bs gambar bg💀💔💔 thun ini akn ak dedikasikam kpd bg https://t.co/okDjZ0T7PU

0 1

6. Hyojin x Kana atau Hyojin x Vanna
INI TUH AHHSHEGDS NGERTI GA SIIIII GRRRRR RGRGRGR tapi mereka gabisa kenon soalnya ak menyiapkan jodoh untuk masing masing

0 0

Yh ak adlh artist dibalik konten bkdk dilan AU dan pembuat konten angst bkdk animatic lagu halu😋☝

3 14

mengiri ke maggie, dia di puk puk, kok ak gk hufff (⁠눈⁠‸⁠눈⁠)

90 177

Ye olde AK-12K render of mine.

14 147

ak x prsk mzmf
kanaena next :D

72 199


I always look forward for Midorin every AK anniversary greetings

Todays greetings made my day. I love him so much

The VA The character

32 91

ak「真夜中にParty Peopleになるぽよぉおお💃💃💃🐈🌎🔥」

0 1

สำหรับกอว.HBD AK(ย้อนหลัง)​ เราขออวยยศและขอบคุณคุณนักวาด
และคุณนักออกแบบ❤️🦆

Fanart(เจ้าเป็ดเคเค)​ : ขอบคุณคุณเมดี้มากๆเลยนะคับ! ขอบคุณสำหรับทุกงานที่ตั้งใจแช้สก็เอ็นดูเอเคมาโดยตลอดเลย ขอบคุณมากจริงๆฮะ 🦆

1 1

Did the AK sorter, gonna leave it here to see how much it changes next year!
Sorter is not updated tho, Hibiscus alter would easily enter in top 15, maybe even top 10

0 1

Her works in AK if some people (properly most people) don't remember

0 1