//=time() ?>
them, eve dia udah gabisa ngerasain yg namanya cinta lgi bcs it's make her remember abt her past life and it's traumatized her, and vael liat eve sebagai teman dan musuh (in a good way), walaupun egk bakal kenon tetep ak ship krn ak suka love-hate relationship 😔☝️ https://t.co/mt7BY2vfQv
versi cewe (inimah gmpang bgt) pkokny ak suka yg imut" 😍😍😋... dan ak jg suka kalo dibalik sifatny yg imut" ada twistnya dikit (ternyata dia ga senaif itu) kayak aoi akane dan maizono sayaka
Cmn 3 kwkwkw ketauan bgt ga bgtu bs gambar bg💀💔💔 thun ini akn ak dedikasikam kpd bg https://t.co/okDjZ0T7PU
Cmn 3 kwkwkw ketauan bgt ga bgtu bs gambar bg💀💔💔 thun ini akn ak dedikasikam kpd bg https://t.co/okDjZ0T7PU
6. Hyojin x Kana atau Hyojin x Vanna
INI TUH AHHSHEGDS NGERTI GA SIIIII GRRRRR RGRGRGR tapi mereka gabisa kenon soalnya ak menyiapkan jodoh untuk masing masing
@MHAFESS Yh ak adlh artist dibalik konten bkdk dilan AU dan pembuat konten angst bkdk animatic lagu halu😋☝
mengiri ke maggie, dia di puk puk, kok ak gk hufff (눈‸눈)
#OC #ocsbase #originalcharacter #oc_hazell
#Arknights3rdAnniv #Arknights
I always look forward for Midorin every AK anniversary greetings
Todays greetings made my day. I love him so much
The VA The character
สำหรับกอว.HBD AK(ย้อนหลัง) เราขออวยยศและขอบคุณคุณนักวาด
และคุณนักออกแบบ❤️🦆
Fanart(เจ้าเป็ดเคเค) : @imelodyart #รีวิวเมดี้อาร์ต ขอบคุณคุณเมดี้มากๆเลยนะคับ! ขอบคุณสำหรับทุกงานที่ตั้งใจแช้สก็เอ็นดูเอเคมาโดยตลอดเลย ขอบคุณมากจริงๆฮะ 🦆
@jantradaa22 @Myriad_Phantasm Her works in AK if some people (properly most people) don't remember