画質 高画質

hi.... i'm looking for new moots yang tida masalah akunku campur aduk. aku juga punya banyak meme lohhhh ihik 😼 btw orang kren di bawah ini ialah nampak samping dari lelakiku 😉 jjkmoots!

0 15

hello!! sender baru aja mau mulai aktif lagi di art! acc setelah kemarin2 hiatus, ada yang mau berkawan kaah? rep aja yaa, nanti sender samperin ><

btw sender suka gambar oc <3

1 86

Art! Telur, susu, tepung, gula sedikit, baking soda 1/8 sendok mam, tambah garam seiprit, mix halus di mug, microwave 1 min full power, stroberi jam sauce extra boba topping ato gula merah topping, cinammon optional kalo suka nitip ayam

0 5

-bllkisah cw // character spoiler, crossover

Menurut kalian, seandainya Kaiser ada di anime lain, secara visual dan maybe personality dia cocok masuk anime apa? Sender lagi pengen bikin fanfic crossover hehehe

30 469

Nyobain rigging di blender buat bikin pose Xianyun

karyababu

116 1641

(TITIPAN)

karyababu mau share fanart beidou (male ver.) 🍎 Sekalian mau cari moots yg ga masalah aku post lain di luar genshin hehe. Makasii ~💗

7 40

Artist! Terinspirasi dari rep di base sblmnya sender jd nyoba coloring di layer sketch trnyata seru juga. Buat ngakalin hasil g beda jauh dr sketch. Adakah yg mau ber☁️ sender follow duluan 🤗

0 29

*hq cointains m/m daisuga

warning spoiler

lucu yaa daichi kasih penyuluhan buat murid-murid di sekolahnya suga 🥺

16 191

*hq warning spoiler manga
GAK SABAR INTERAKSI LUCU INI TAYANG DI MOVIE 😭😭😭

88 671

すぷーぅん2Di買ってゲ謎記事読みました!信念を持って作られているのがひしひしと伝わってきました。キャラクター像も本当によく練られているのだなと。店頭では売り切れていたんだけどレジの奥から出していただき感謝🙏

0 3

Jjkhalu!

Adakah Nanami di dadamu ?
Ada! ada! ada!
Adakah Nanami di hatimu ?
Ada! ada! ada!
Mana buktinya ?! 
Ini dia! Ini dia! Ini dia!
Are you ready?! Yes sir!!!
Siap bergerak cium layar!
Muach.. muach.. muach..

52 223

Kny! BREAKING NEWS FROM JAPAN

Opening song Hashira Training Arc bakal diisi oleh:

My First Story x HYDE

Eps 1 lagi tayang di bioskop2 Jepang

55 334

orspoiler
Mbak Sooyoung jadi Yuri cantik juga ya (Art by sender ada di Watermark)

44 431

kny! GOOD MORNING ALL ! Hari ini di jepang tayang bioskop the hashira training arc omgggg moeruzo anikiiiiii 🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥

325 2157

Art! Gambar sender yg paling baru :3 balik lagi di hp karena pen tab ga deteksi pressure 😭

0 11

Bak bangkit dari kematian, kami sekeluarga ingin mencari mutual. Siapa yang mau menjadi kawanbabu kami? Cung tangan yuk. Sebentar lagi kami mau adain GA juga dalam rangka mensive kami di akun ini, dan mungkin bakal sering bagi-bagi sedikit hadiah juga buat para mutual. (cont..)

0 5

Prsk! Guys rerun Kanade valentine di jp kapan ya?

0 5

-bllk katanya males makan tapi di official art EMAM MULU😭

19 316

Jjk! Warning Spoiler

Kan ini Kurusu gak bisa ikut pertarungan di Shinjuku. Kalau pun bisa, dia kayaknya gak bisa ngelawan Megumi soalnya cinta. Pertanyaan! Menurut kalian apakah Yuuta akan copy CT jacob ladder buat ngelawan Sukuna karena dia pernah liat sekali waktu (cont..)

0 45

babu! mo tanya, ini pasif wp rasis nya nyala kalo party nya aktif ya? soalnya kalo ga di party atk shenhe nya turun🙏 tia🙏

0 8