//=time() ?>
Artist! Biasanya kalau komis dan gambar finalnya dikirim ke klien, bakal pake watermark juga atau nggak? (Gambar sender sendiri)
Halo! Dengan Raiden main di sini sedang mencari Kawanbabu yang gak masalah sama unlabeled acc tp kebanyakan post genshin/hsr/kpop sm gambar2, sender udh Ar 60 jd sering gabut barangkali ada yang mau ngajak mabar gtu, mari kita berkawan 😎☝️
artmoots! Haloo ada yang mau mutualan?? akun ku sepi bet karena emang baru main Twitter lagi hehe, btw ak kalah 50/50 di banner Blade jd ku gambar ajh 🥰😁😁
art! heelloo ak mau mencari mutualann yg ga masalah aku gambarnya dark (tp ga selalu sih) pls reply if ure interested😁🫶🏻
Artist! Yg sering gambar ikemen, berk☁️ yokk! Sender baru bikin akun baru✌️
Art! URGENT COMMISSION!! aku butuh dana buat isi kuota krna ada tes penting besok, style kek gni aku jual 25k selesai hari ini/besok, aku bisa gambar: fanart, anime, sama oc.(headsot only) klo tertarik bisa Rep nnti ak dm ya!! thank u ^^
Setor wip art! yg masih terbengkalai hehe. Yg suka gambar kiyowo unyu2 dan gak risih kalo di jbjb-in mari berwakwan tapi art acc only yaa👉👈
Art! WTB
Repost krna postingan sebelumnya tidak ada kriteria yg saya mau.
halo, saya mau window shopping dulu. Cari yang bisa gambar Aizawa Shouta dari BNHA jadi ganteng/ikemen (vibe daddy), anime/semi oke aja. Mungkin bakal bikin couple sm oc saya. Yang punya sample (cont..)
pemanasan art! baru mulai aktif gambar lagi pake style ini, yang mau mutualan hayu tapi lebih diutamakan yang suka gambar ocs yaa
Sore Artist! Sender mau setor gambar. Ada yang mau bermuts sama sender? Kinda selective yaa
karyababu by sender | met sore mau setor gambar babygirl sejuta umat dulu ☺️
Art! Upload gambar lama heheh btw ada yang mau berk☁️? Yang gak masalah akun sender masih baru dan kosongan, akun sender yang ada 🧸
gabisa tidur jadi gambar aja 😋
.
#Echi2ndOutfit #ElainArt https://t.co/vcZ8m4Ansa
Karyababu udah lama gak gambar Kokomii kesayangan (づ ̄ ³ ̄)づ💙💙