//=time() ?>
Heath dari Fata Musicia di fandom Yumekuro, nih oknumnya
https://t.co/ezoqTno2Oi
「✨ OPEN COMMISSIONS ✨」
ー RTs and Likes Appreciated!
haloo aku lagi buka komis gambar, hanya dengan 10 slot nih! Silahkan dilihat-lihat, jangan sungkan buat DM aku buat pesan atau bertanya ya ☺✨
Terms & Conditions bisa dilihat di thread ↓
@txtdrberseragam Pengambilan gambarnya kek katakan putus nih keren👏
.
.
Ilustrasi lucunya mulai 20k aja yuk,cocok untuk foto keluarga,bareng bestie,ayang atau halu bareng bias favorit. ((Cek pinned ku ya📌))
Nih dikit dikit meng dikit meng, kadang mukanya kayak meng, kadang kelakuannya ikutan kayak meng https://t.co/RTIHmdRMdD
Artist! Tebak siapaaa??
Butuh Feedback nih.. perlu improvement.. saran dan masukan diperlukan😭🫶🏼
kira-kira lagu yang cocok masuk nih playlist apa ya? boleh tulis rekomennya di bawah 💓
judul gepeng di pict
@A_ZeeJKT48 Belum sii.. lagi bikin ilustrasi wajah kece nih
Mau? Yuk langsung DM aja ya
Like and RT are really appreciated🙆🏻♀️
Hallo, akhirnya aku opening for commission \(^o^)/
Ada 2 style yang bisa kalian pilih nih.
Just DM me if you are interested✨
-🍈
#commission #opencommissions #artidn
#好きなウマ娘5人あげると趣味がわかる
はい。
Katanya kalau ngasih lihat 5 Uma Musume favorit seleranya terbongkar
yaudah nih
Cover manga Hikaru ga Shinda Natsu vol 2 sudah muncul nih :D
💰DP 50% OK!
🛒https://t.co/s8MRMbIB7I
🛒Yg mau via oren dan ijo chat2 aja ya, mono belum sempat update2 di sana ><
Udah lama gak #DiGambarinAli nih!!
Yang mau rep aja sesuka hati kalian wkwkw jangan lupa juga buat like/RT hehe
nanti yang terpilih bakal aku dm yaa... Makasiih
Guys minta gambarnya mas yun$u dari gepeng Tr4pp3d dong😭🙏🏻 sender lg bucin bgt nih sma dia😭😭😭
Waktu baca arc ini, kupikir nih chara akan jadi chara penting kedepannya, eh lupa, mangaka nya kucing mata satu gada akhlak
Hi VirtueFriends~
Besok adalah hari terakhir dari Fanart Contest RKGK Independaze nih.
Syarat, Ketentuan, Ref Chara dan submit karya ada di https://t.co/twHPT0O8HC.
Ayo submit sekarang, jangan sampai ketinggalan!
#RKGKIndependaze #VirtueLight #FanArt #Contest
@txtdrberseragam haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^