//=time() ?>
Req terakhir sebelum stop ngambil project. This is a good one i think?
Idk wkwkw
helloooo,im sorry for being so inactive.busy sa school req't :<.Anw,happy holidays sa inyo. Ingat kayu palagi. :)) Here's my wip of Miss Sela /Marsela Guia of MNL48. Sng qtpie talaga ng hair niya dito. Huehue.
#artph
Req in FB!!!
#furryart #furryartwork #furryreq #Furryartist #furry #request
Buwung apa tuh man?
Bukanlah, Blue bird Fanart req bang Andi waktu itu
masih berlaku kah? *syaratketentuanberlaku
#andiadinata_art
#andiadinata
Cw genderbend
Thank you to the ppl who req me great girls to draw!!! I loved drawing them all 💖
Klee! Req @Kobeanson ,
Piyikkkk klee hhh
#原神 #GenshinImpact
Yayyy donee XD maaf yaa kalo jelek huhu TwT, next time kina bakal buka req gambar gini lagi entah itu tradi atau ga digi, jadi di tunggu saja~
halo krn ada yg req aku open PO enamel pin tgcf ini utk 7 slot ya.
✅ IDR 265.000
✅ DP/FP
slot: ✅✅✅✅✅✅✅
note: harga sudah include semua kec ongkir dari jakarta. akan diinfokan jika ada penambahan biaya (example: berat melebihi est)
eta 4 weeks stlh dikirim dari cina.