//=time() ?>
Kny! Besok tayang nihhh di Jepang...
Kira2 siapa yg nyanyi buat opening song-nya yaa?? Klo kalian pengennya siapa??
Tayang di indo tgl 18 februari
babu! // spoiler new world quest wenhua
MEREKA PUNYA LITTLE PONIES DI TEYVAT?! 😍🦄
@CmsnArtist_Id Hmu nder, di bawah sample full body aku, untuk gambar lainnya bs liat di porto di comm threadku di pinned atau link di bawah. Pernah komis untuk body pillow tp krn nsfw ga bs kutaruh di siniUntuk b&w dan lineart setengah hargaaaa! Tanya2 dulu gratiiiss 😋
https://t.co/ShfImuhdeY
babu! cw // slight nsfw buat jaga jaga , spoiler quest chenyu valley
Awalnya agak bingung sama konsep bajunya Fujin, ini pertama kalinya mereka bikin NPC di gnshn yg agak revealing dan fanservicey gak sih haha.
tapi mereka makin niat design NPC special. Cantik 🥺
Hallow artist! ada yg mau ber☁️ di ige? pfpku sama kek lingkaran di gambar
jjkart! contains bxg , m/f pair , SuguShoko , Suguru x Shoko , crossover korean drama Exhuma
SuguShoko jadi dukun di Exhuma.
art by sender
babu! mau nanya dong, sender bucin dikit sama Xianyun, jadi pengen ngepull dia. Kira-kira dia bakalan bisa ngeganti Jean di tim ini kah? Dan kalau bisa, apakah performa Xianyun lebih bagus dari Jean? Makasih banyak-banyak yaa 👍
liat siapa yang pulang lewat banner weapon babu! 😂
dicariin di banner chara tapi dia lebih milih jalur lain
Babu! Buat siapapun yang udah punya Xingqiu, Xiangling, Yaoyao, dan bingung mau ambil siapa di event free B4 nanti; sender saranin ambil Ga Ming! C0 dia aja udah broken, claymore user tapi ringan banget, gameplaynya beuh sangat MENYALA ABANGKUH 🔥🔥🔥🔥🔥🔥
Haii sender mau balik aktif di akun gambar, apakah ada yang mau berk☁️? Sekalian setor art! hehe
CW / / spoiler manga
Huruf P di PxG stands for pasti menang🔥🔥🔥
-bllkarya art by sender
Art! Jajan komisnya dulu yuk, mau tanya-tanya dulu juga boleh. Link di bawah ya~ (人 •͈ᴗ•͈)✧
art! heheh aku mau setor nihh, btw drop art kalian yang terakhir di gambar dong guys 😉✨!!
art! kira kira ada kritik ga ya? soalnya aku liatnya rada aneh di jinshi, cuma gatau di bagian mananya, thankyouu!