画質 高画質

Hasil sender ngegambar tadi di kelas:3 art!

1 145

Kny! Besok tayang nihhh di Jepang...

Kira2 siapa yg nyanyi buat opening song-nya yaa?? Klo kalian pengennya siapa??

Tayang di indo tgl 18 februari

26 231

babu! // spoiler new world quest wenhua

MEREKA PUNYA LITTLE PONIES DI TEYVAT?! 😍🦄

0 3

babu! kok ada lionel messi di genshin? /j

1 3

Hmu nder, di bawah sample full body aku, untuk gambar lainnya bs liat di porto di comm threadku di pinned atau link di bawah. Pernah komis untuk body pillow tp krn nsfw ga bs kutaruh di siniUntuk b&w dan lineart setengah hargaaaa! Tanya2 dulu gratiiiss 😋

https://t.co/ShfImuhdeY

0 1

babu! cw // slight nsfw buat jaga jaga , spoiler quest chenyu valley

Awalnya agak bingung sama konsep bajunya Fujin, ini pertama kalinya mereka bikin NPC di gnshn yg agak revealing dan fanservicey gak sih haha.
tapi mereka makin niat design NPC special. Cantik 🥺

25 543

Hallow artist! ada yg mau ber☁️ di ige? pfpku sama kek lingkaran di gambar

0 26

jjkart! contains bxg , m/f pair , SuguShoko , Suguru x Shoko , crossover korean drama Exhuma

SuguShoko jadi dukun di Exhuma.
art by sender

501 2782

babu! mau nanya dong, sender bucin dikit sama Xianyun, jadi pengen ngepull dia. Kira-kira dia bakalan bisa ngeganti Jean di tim ini kah? Dan kalau bisa, apakah performa Xianyun lebih bagus dari Jean? Makasih banyak-banyak yaa 👍

0 1

Art! Selamat soreee ayok berkwand di ige ✨🔥

0 4

liat siapa yang pulang lewat banner weapon babu! 😂
dicariin di banner chara tapi dia lebih milih jalur lain

0 9

Babu! Buat siapapun yang udah punya Xingqiu, Xiangling, Yaoyao, dan bingung mau ambil siapa di event free B4 nanti; sender saranin ambil Ga Ming! C0 dia aja udah broken, claymore user tapi ringan banget, gameplaynya beuh sangat MENYALA ABANGKUH 🔥🔥🔥🔥🔥🔥

3 17

Haii sender mau balik aktif di akun gambar, apakah ada yang mau berk☁️? Sekalian setor art! hehe

0 52

CW / / spoiler manga

Huruf P di PxG stands for pasti menang🔥🔥🔥
-bllkarya art by sender

90 650

Art! Jajan komisnya dulu yuk, mau tanya-tanya dulu juga boleh. Link di bawah ya~ (⁠人⁠ ⁠•͈⁠ᴗ⁠•͈⁠)✧

0 7

art! heheh aku mau setor nihh, btw drop art kalian yang terakhir di gambar dong guys 😉✨!!

0 0

setor art! kenalin, ini first oc aku☺️💟
BTW AYO BER☁️ DI IG✨‼️

0 6

art! kira kira ada kritik ga ya? soalnya aku liatnya rada aneh di jinshi, cuma gatau di bagian mananya, thankyouu!

1 50

Ilustrasi baru kny! buat event di Thailand

10 93

jjk! first love kamu di jjk siapa ges?

sender = megumi🥹

32 346