//=time() ?>
@Widino haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
Sosok Sri Asih yang paling baru di antara Sri Asih lain ini memang lagi hangat-hangatnya dibicarakan. Muncul di versi Webtoon, Sri Asih : Celestial Goddess, Alana mencuri perhatian nih. Tapi siapa sih Alana ini?
nih Damien, kaku banget persis kek kanebo kering, yang bikin mlyt keknya cuma si Rist, yang ada di sampingnya tuh ಡ ͜ ʖ ಡ https://t.co/XkDUfJNRrQ
Clive nih kaku banget wkwkwkw
Yang bisa bikin dia meleyot ya cuma Catherine. Liat Catherine senyum lebar aja udah bikin dia mencair. https://t.co/ILlH8dhcME
Halo teman-teman, Myra bakal hadir di CF dalam bentuk stiker nih 'w')/
Bagi kalian yang tertarik, boleh banget merapat ke booth A18 ya, jumlah terbatas! (Tersedia di hari pertama dan kedua CF selama stok masih ada)
baru kali ini gemes segemes gemesnya sama bocil gepeng 😭😭 rasanya pengen uyel uyel pipi dia
biasanya bapakmu adalah semangatku. tapi kalo nih gepeng, anakmu semangatku 😭🙌
h0w t0 h1de the emper0r's ch1ld
Hi VirtueFriends~
Fanart Contest RKGK Independaze tinggal 2 hari lagi nih.
Syarat, Ketentuan, Ref Chara dan submit karya ada di https://t.co/twHPT0wxQ4.
Bagi yang belum submit, yuk submit sekarang!
#RKGKIndependaze #VirtueLight #FanArt #Contest
❗COMMISIONS OPEN ❗
[LIKE & RETWEET REALY APPRECIATE]
HALLO GUYS! Aku open commisions nih ,chibi artsyle INA/LOCAL ONLY .
🔖Untuk respon lebih cepat hubungi WhatsApp +083167981230 .
ThanksAll | (• ◡•)|
#Commission #opencommissions #zonauang #zonajajan #ArtCommission #NCTDREAM
maung kesayangan kita lagi ultah nih tr! 🥳 semoga dia sehat sentosa di dalem penjara 👍🏻
art by sender
Kekacauan sebentar lagi akan datang. Ingat rencana kita? 3...2....1..!!!
Comeback Season 2 nih~, malam ini
📅 15 Sep 2022 jam 22:00 WIB
📌Hanya di KAKAO WEBTOON
#KakaoWebtoonID #Komik #Manhwa #ComebackSeason #JelajahiCeritamu
☀️ OPEN COMMISSION ☀️
RTs and Likes are appreciated ya, thank you!! 🫶
.
Haloo!! Temenku ( @Lapislegit896 ) open commission nih! Kalau ada pertanyaan boleh DM ke aku atau ke nomor WA yang tertera yaa ╰(*´︶`*)╯ terimakasih banyak~
Agak susah buat anak2ku soalnya palettenya pada enggak pas😭 tapi ada nih yg bisa dibikin satu, tebak siapa https://t.co/fmhGUET2en