//=time() ?>
Malam Artist! Sender mau nyoba aktif lagi setelah lama hiatus di akun art sender, ada yang mau ber☁️?;D (gambar utk pemanis)
malem artist! Izin setor latest art, adkh yang mw bermoots dgn sender??? 😋☝️☝️
malam artist! nitip artist lama dan lets b moo🐮ts! :3 (dni homophobic)
Malam artist! apakah ada yang mau berm00ts dengan sender? yang tidak keberatan akun sender isinya art gado-gado. Sfw only ya~ (art oc buat pemanis)
mau pamer comsheet baru senderr, sekalian adakah Artist! yg mau ber☁️? 🫶🏻🫶🏻
Pagii artist! 🥰 aku mo setor wip buat komisi, ketik 1 yang mau ber🐄tualann, aku agak selektif 🙏 homophobic dni ya
Artist! Sender kemarin dapet komis yang diluar katalog sender dan ini hasilnya, kalo misalnya sender masukin jadi katalog permanen (bnw), kira kira bakal ada yang mau gak ya? ༎ຶ‿༎ຶ
Artist! Sender kemarin dapet komis yang diluar katalog sender dan ini hasilnya, kalo misalnya sender masukin jadi katalog permanen, kira kira bakal ada yang mau gak ya? ༎ຶ‿༎ຶ
Hilluuuww artist! 👋 adakah yang mau ber☁️ dengan akun baru netas sender?
Freepass buat yang tau chara apa aja di sini~ 😆 -titipan
Artist! Bantuin dong background nya bagusan yang atas atau bawah yaa?
tiba tiba ga mut jdinya cmn gmbar stu jri😈 pls ad artist! yg mw 🐮tualan gx
Artist! Yang suka style gambar anime apakah ada yang bersedia jadi responden sender?😔 kriterianya yang domisili jakarta sama berumur max 24 tahun🥹🫶
Halo artist! Aku barusan buat acc baru and lagi cari temen2 baru, ada yang mau jadi moots? 🥺👉👈
Rep aja nanti ku follow !!! 🫶
Artist! Pertama kali pake emamori. Kaget ternyata efeknya emg keliatan banget ya digambarnya😭😭🙏
Artist! Selamat sore. Sender mo numpang tanya dong kalo brush tipe begini ada nggak ya di csp?
SIAPA SUKA CIMOOLL?✋🏻✋🏻
sender datang membawa cimol lucuk nihhh🤩
YANG MAU TEMENAN AMA CIMOL ARTIST! CUNGG✋🏻✋🏻
Artist! Haiii hai, mau setor art aku nih~ yang mau berkawan, come forth!! You can say hi or drop your ig usn as well, I'll be right thereee > o <
Halo artist! Mw setor art anget sender sekalian cari moots! , but... Sender agak selektif and Nsfw acc DNI , maaf ya , Rep any nanti sender Samperin!